Sang Spesialis Lemparan ke Dalam Pratama Arhan Resmi Gabung TC, Ini Respons Unik Manajer Timnas Indonesia

"Yok bisa raih tiga poin lawan timnas Palestina ?"

Berita | 12 June 2023, 14:40
Sang Spesialis Lemparan ke Dalam Pratama Arhan Resmi Gabung TC, Ini Respons Unik Manajer Timnas Indonesia

Libero.id - Pesepak bola yang merumput di Jepang Pratama Arhan telah bergabung bersama timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan (TC) FIFA Matchday di Kota Surabaya, Jatim.

"Kami telah memperkenalkan kepada publik satu-persatu para punggawa Garuda Indonesia beserta tim pelatih dan ofisial, mulai dari kapten tim Fachruddin Aryanto hingga wonder kid asli Suroboyo Marselino Ferdinan," ujar Manajer Timnas Indonesia Sumardji.

Selain Arhan, dua pemain Persija Jakarta yakni Rizky Ridho dan Witan Sulaeman juga terlihat sudah bersama tim saat acara "FIFA matchday meet and greet" di Balai Kota Surabaya pada Minggu (11/6) malam.

Saat Pratama Arhan dikenalkan oleh pria yang juga seorang perwira menengah polisi tersebut, penonton yang melihat terutama perempuan, langsung teriak histeris.

"Selanjutnya si anak ganteng, siapa kira-kira? Arhan silakan," kata laki-laki yang berpangkat Komisaris Besar Polisi tersebut.

Tak hanya pesepak bola asal Semarang tersebut yang disoraki oleh para penonton, saat Marselino dikenalkan, seluruh masyarakat yang hadir di Balai Kota Surabaya langsung berteriak memanggil namanya.

"Lino, Lino, Lino, Lino," teriak para penonton.

Pria kelahiran Nganjuk tersebut menjelaskan semua masyarakat Indonesia pasti mengenal Marselino yang menjadi bintang sepak bola di usianya yang muda, terlebih warga Surabaya.

"Marselino ini sudah ganteng, masih muda menjadi bintang dan juga yang bisa membawa nama Bangsa kita harum di Asia Tenggara, silakan Marsel ke depan," tuturnya.

Setelah sesi perkenalan, seluruh tim langsung turun panggung untuk meninggalkan lokasi acara.

Sementara saat sesi pemusatan latihan di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Sabtu (10/6), mantan Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Sidoarjo tersebut mengatakan seluruh pemain yang belum bergabung akan datang pada 12 Juni.

Dari 26 nama yang dipanggil oleh Shin Tae-yong, ada enam nama yang belum bergabung, antara lain Asnawi Mangkualam, Jordi Amat, Shayne Pattynama, Reza Arya Pratama, Yacob Sayuri, dan Yance Sayuri.

Sementara, 20 pemain yang telah bergabung mengikuti pemusatan latihan di Surabaya yaitu, Syahrul Trisna, Andy Setyo, Dimas Drajad, Dendy Sulistyawan, Fachruddin Aryanto, Sandy Walsh, Ivar Jenner, dan Rafael Struick.

Kemudian, Edo Febriansyah, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Marc Klok, Marselino Ferdinan, Ernando Ari, Stefano Lilipaly, Elkan Baggot, Saddil Ramdani, Rizky Ridho, Witan Sulaeman dan Pratama Arhan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network