Jelang Laga FIFA Matchday, Mohammed Rashid Beri Pesan Menyentuh Kepada Masyarakat Indonesia

"Apa yang dikatakan oleh mantan pemain Persib tersebut?"

Berita | 13 June 2023, 09:57
Jelang Laga FIFA Matchday, Mohammed Rashid Beri Pesan Menyentuh Kepada Masyarakat Indonesia

Libero.id - Timnas Indonesiaakan berhadapan dengan Palestina dalam laga persahabatan. Mantan gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid menyampaikan pesan hangat kepada masyarakat Indonesia menjelang laga tersebut.

Palestina akan menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur pada Rabu (14/6/2023) mendatang. Pertandingan itu akan menjadi laga persahabatan sekaligus agenda FIFA Matchday Juni 2023.

Timnas Palestina sendiri sudah tiba di Indonesia sejak Sabtu (10/6/2023) lalu. Datang melalui Bandara Soekarno-Hatta, skuad Palestina mendapatkan sambutan meriah dari masyarakat Indonesia dan para pendukungnya.

Rashid yang merupakan bagian dari skuad Timnas Palestina menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Indonesia. Pemain berusia 27 tahun itu mengatakan laga tersebut akan mempererat hubungan persaudaraan antara kedua negara.

“Kami ingin berterima kasih kepada masyarakat Indonesia untuk keramahan dan sambutannya yang luar biasa. Kami cinta kalian dari lubuk hati kami, dan kami sangat bersemangat untuk pertandingan ini,” kata Rashid dikutip dari akun Instagram pribadi Ketuam Umum PSSI, Erick Thohir (@erickthohir), Senin (12/6/2023).

View this post on Instagram

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

“InsyaAllah pertandingan ini akan mempererat hubungan saudara antara Palestina dan Indonesia,” sambungnya.

Pesan yang disampaikan oleh Rashid pun mendapatkan tanggapan yang baik dari Erick Thohir. Ketua Umum PSSI itu mewakili rasa rindu masyarakat Indonesia, terutama Bobotoh Persib -pendukung Persib Bandung- kepada Rashid.

Sementara itu, setelah berhadapan dengan Palestina, Timnas Indonesia akan bersua dengan Argentina. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Senin (19/6/2023) mendatang.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network