Tampil Apik Di Laga Indonesia vs Argentina Bukan Jaminan, Pratama Arhan Kembali Diparkir Tokyo Verdy

"Emang susah. Tetap semangat mas Arho.."

Viral | 25 June 2023, 01:05
Tampil Apik Di Laga Indonesia vs Argentina Bukan Jaminan, Pratama Arhan Kembali Diparkir Tokyo Verdy

Libero.id - Sebelum balik ke Tanah Air untuk memperkuat Timnas Indonesia di FIFA Matchday, Pratama Arhan meninggalkan kesan positif di Tokyo Verdy. Lemparan ke  dalamnya membuat sundulan pemain Thespakusatsu Gunma mengarah ke gawang sendiri.

Dalam laga yang berlangsung pada 7 Juni lalu itu Pratama Arhan tampil 90 menit dan dinobatkan sebagai man of the match.

Eks PSIS Semarang itu lalu melanjutkan perfoma impresifnya di laga FIFA Matchday. Mula-mula saat Indonesia vs Palestina (14/6), namun yang paling mencuri perhatian tentu saja adalah di laga Indonesia vs Argentina (19/6).

Masuk menggantikan Shayne Pattynama di awal babak kedua, kehadiran Pratama Arhan langsung membawa warna baru bagi permainan Skuad Garuda. Salah satunya lewat lemparan ke dalam yang hampir saja menjadi gol. Momen itu terjadi pada menit ke-53, bola lemparan ke dalam Pratama Arhan sampai ke kotak penalti dan berhasil disundul oleh Elkan Baggott. Namun sayangnya Emi Martinez masih sigap.

Lewat cara yang sama kiper terbaik Piala Dunia 2022 itu mulai lebih sibuk mengamankan gawangnya.

Penampilan apik Pratama Arhan di laga Indonesia vs Argentina itu ternyata tak serta-merta membuat namanya kembali dipercaya tampil di Tokyo Verdy. Pratama Arhan kembali diparkir. Namanya tak masuk dalam skuad list saat laga Montedio Yamagata vs Verdy, pada Sabtu (25/6) malam WIB. Laga itu sendiri dimenangi oleh rekan-rekan Pratama Arhan dengan skor 0-2.

Dengan kemenangan itu sejauh ini Tokyo Verdy masih bertengger di posisi 3 klasmen dengan catatan 40 poin dari 12 kemenangan, 4 imbang dan 6 kali kalah.

Paling tidak musim masih panjang, masih ada kesempatan bagi Pratama Arhan untuk bisa menunjukkan kemampuannya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network