Jelang Kompetisi Liga 1, Marc Klok Kembali Gunakan Nomer Punggung 23

"Dirinya berharap bisa membawa Persib juara musim depan."

Berita | 29 June 2023, 04:23
Jelang Kompetisi Liga 1, Marc Klok Kembali Gunakan Nomer Punggung 23

Libero.id - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengganti nomor punggungnya jelang Liga 1 2023-2024 bergulir. Pemain naturalisasi itu mengungkapkan harapannya agar Persib bisa juara liga.

Marc Klok akan kembali mengenakan jersey bernomor punggung 23 pada Liga 1 musim depan. Gelandang berlabel Timnas Indonesia itu sempat menggunakan nomor punggung 10 di musim lalu.

Pemain kelahiran Amsterdam, Belanda, 20 April 1993 itu berharap Persib akan menjalani musim yang istimewa nanti. Dia mengaku memiliki perasaan yang bagus dengan nomor punggung lamanya.

"Ini nomor yang bagus dan saya punya perasaan yang bagus dengan nomor ini. Kita semua berharap PERSIB bisa juara tahun ini," ujar Klok dilansir dari laman resmi klub, Rabu (28/6/2023).

Nomor punggung 10 yang ditinggalkan Klok dapat digunakan oleh gelandang anyar Persib asal Spanyol, Tyronne Gustavo del Pino. Pemain berusia 32 tahun itu sempat mengenakan jersey nomor 10 di klub sebelumnya, Nakhon Ratchasima.

Seperti Klok, Tyronne juga pernah merasakan pengalaman istimewa ketika menggunakan nomor punggung 10. Dia mengaku bakal berusaha maksimal untuk membawa Persib ke arah yang lebih baik.

“Saya punya banyak pengalaman bagus dengan nomor ini (10). Di sini (PERSIB), saya akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa menambah pengalaman bagus itu dengan membawa tim menjadi yang terbaik," ujar Tyronne.

Marc Klok merupakan salah satu pemain andalan Persib di Liga 1 2022-2023. Gelandang berusia 30 tahun itu mampu mencatatkan 25 penampilan dengan koleksi empat gol dan tiga assist. 

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network