Hadapi Felixstowe & Walton United, Elkan Baggott Diturunkan Oleh Ipswich Town

"Dalam laga tersebut Ipswich Town menang dengan skor telak."

Berita | 02 July 2023, 07:21
Hadapi Felixstowe & Walton United, Elkan Baggott Diturunkan Oleh Ipswich Town

Libero.id - Kabar terbaru muncul dari pemain abroad Indonesia, Elkan Baggott. Bek tengah berusia 20 tahun itu diberikan kesempatan tampil oleh klubnya, Ipswich Town, di sebuah laga uji coba.

Klub kasta kedua Liga Inggris, Ipswich Town, baru saja melakoni laga uji coba melawan Felixstowe & Walton United. Duel antara kedua tim tersebut digelar di AGL Arena, Felixstowe, Sabtu (1/7/2023). Laga tersebut disaksikan lebih dari 2.000 suporter.

Laga uji coba tersebut merupakan bagian dari persiapan Ipswich Town menatap musim baru. Sebelumnya, klub tersebut berhasil meraih promosi ke Divisi Championship. Ipswich Town tentu ingin tampil baik di kasta kedua Liga Inggris nanti.

Laga uji coba antara Ipswich Town vs Felixstowe & Walton United berlangsung selama 60 menit. Laga tersebut terdiri atas dua babak. Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna, menurunkan pemain berbeda pada kedua babak tersebut. Ipswich Town mampu menang telak 6-0 atas tim lawan di laga tersebut.

Elkan Baggott diturunkan Ipswich Town di babak kedua laga tersebut. Meskipun bermain cukup baik, Elkan tidak mampu mencetak gol di laga uji coba itu. Gol-gol dari Ipswich Town dicetak oleh Freddie Ladapo (dua gol), Sone Aluko, Kyle Edwards, Kayden Jackson, dan Panutche Camara.

Kesempatan tampil tersebut menjadi modal yang baik bagi Elkan untuk ambil bagian di skuad Ipswich Town musim ini. Terlebih lagi, bek tengah berusia 20 tahun itu berkontribusi menjaga gawang tim tidak kebobolan di laga tersebut.

Belum lama ini, Elkan kembali ke Ipswich Town setelah melewati masa peminjaman di dua klub berbeda, yaitu Gillingham FC dan Cheltenham Town. Menarik untuk melihat apakah Elkan akan dibawa Ipswich Town untuk berkiprah di kasta kedua Liga Inggris 2023-2024 nanti.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network