Lama Tak Terlihat di Persib, Ricky Kambuaya Dipastikan Hengkang?

"Eks pemain Persebaya tersebut bahkan tak masuk dalam skuad Persib."

Berita | 06 July 2023, 01:18
Lama Tak Terlihat di Persib, Ricky Kambuaya Dipastikan Hengkang?

Libero.id - Ricky Kambuaya sudah tak terlihat dalam beberapa sesi latihan Persib Bandung jelang melawan Arema FC, Jumat (7/7/2023). Rumor hengkang semakin menguat.

Kabar hengkangnya Ricky Kambuaya dari Persib sudah terendus cukup lama. Tepatnya ketika tim berjulukan Maung Bandung ini menjamu Madura United di laga perdana Liga 1 2023/2024, Minggu (2/7/2023).

Saat itu Ricky Kambuaya tak masuk dalam daftar susunan pemain Persib saat melawan Madura United. Bahkan tak hadiri pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 1-1 tersebut.

Sejak saat itu, gelandang asal Papua itu sudah tidak terlihat lagi dalam sesi latihan Persib. Hingga tidak hadir saat sesi foto tim untuk musim 2023/2024.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membantah kabar hengkangnya Ricky Kambuaya. Menurutnya, ketidakhadiran pemainnya itu karena harus pulang ke kampung halamannya.

View this post on Instagram

A post shared by Ricky Kambuaya (@richardoo_r55)

"Ricky lagi pulang kampung," kata Teddy Tjahjono saat dihubungi, Rabu (5/7/2023).

Pria berkacamata ini memastikan Ricky Kambuaya masih menjadi penggawa Persib meski sudah tidak mengikuti latihan hingga absen dalam sesi foto tim. Apalagi dikabarkan memperkuat Dewa United.

"Engga, Ricky masih di Persib sekarang," tegasnya. 

Terkait mengenai Eriyanto dan Ridwan Ansori, Teddy mengaku tidak mengetahuinya. Sebab kedua pemain tersebut juga sudah tidak tampak terlihat dalam sesi latihan Persib. 

"Engga tahu saya. Karena pelatih kan mau mengurangi pemain dan dipindah-pindahin, tanya ke pelatih saja," pungkasnya. 

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network