Selain Hina Koeman, Allan Nyom Tertangkap Kamera Sindir Ansu Fati

"Nyom menghampiri Ansu Fati yang tergeletak. Meneriakkan sindiran ini. Wasit berlari menghampiri."

Berita | 18 October 2020, 23:49
Selain Hina Koeman, Allan Nyom Tertangkap Kamera Sindir Ansu Fati

Libero.id - Kekalahan Barcelona dari Getafe Minggu dinihari WIB masih menyisakan cerita. Allan Nyom menjadi mimpi buruk bagi Barcelona di Coliseum Alfonso Perez ketika bek Getafe itu berkali-kali menggagalkan aksi pemain tim tamu, bermain keras dengan beberapa tekelnya.

Salah satu yang mengalami tantangan berat Allan Nyom adalah Ansu Fati, yang terjatuh saat Nyom bertabrakan dengannya di area penalti. Wasit Carlos Soto Grado tidak menunjuk titik penalti, meskipun ada protes dari Ansu Fati.

“Usia 18 tahun dan kamu diving seperti itu?" Nyom berkata kepada wonderkid Barcelona itu, seperti yang ditangkap oleh kamera TV di stadion.

Cibiran Nyom bukan satu-satunya hal menarik yang terekam oleh kamera TV, yang juga menangkap kekesalan Gerard Pique pada malam itu.

Bek Barcelona, yang kesal dengan permainan timnya di belakang, meneriakkan sesuatu ke rekan satu timnya.

"Kalian semua! bangkit, ayo bangkit, sialan!" Pique berteriak.

Usai pertandingan, pelatih Ronald Koeman sempat berbicara dengan pelatih Getafe Jose Bordalas tentang kurangnya rasa hormat yang dia rasakan dari para pemain Getafe.

Dalam video tersebut, pelatih Barcelona terlihat menggoyangkan jarinya dan kemudian menolak berjabat tangan, meskipun tidak jelas apakah mereka telah melakukannya. Koeman terlihat marah karena sebelumnya berdebat dengan Allan Nyom.

"Saya mengatakan kepadanya bahwa Nyom, pemain nomor 12, telah menunjukkan kurangnya rasa hormat, dia menghina saya, dia mengatakan dua atau tiga hal yang sangat buruk yang tidak akan saya ulangi," jelas Koeman dalam konferensi pers pasca pertandingan.

"Saya mengatakan kepadanya (Bordalas) untuk berbicara dengan pemainnya, saya pikir bukan seperti itu seharusnya kami bersikap,” kata Koeman.

Selama pertandingan, keduanya terlibat saling silang kata di pinggir lapangan tapi isi percakapan belum terungkap.

Barcelona tampak tidak nyaman dan bahkan kesal dengan pendekatan Getafe, dengan beberapa tekel keras, termasuk sikutan Nyom pada Lionel Messi dan pelanggaran keras oleh Erick Cabaco pada Pedri.

Mathias Olivera dan Jaime Mata juga mendapat kartu kuning, bersama dengan Cabaco dan Nyom. Getafe melakukan 20 pelanggaran, dibandingkan dengan hanya 10 untuk Barcelona.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network