9 Wanita Ditanya, Ingin Kencan dengan Messi Atau Cristiano Ronaldo

"Siapa paling banyak dipilih? Hasil jawaban secara keseluruhan mencengangkan. Ada yang menyebut salah satu dari CR7 atau Messi terlalu plastik."

Viral | 26 December 2020, 00:22
9 Wanita Ditanya, Ingin Kencan dengan Messi Atau Cristiano Ronaldo

Libero.id - Kapten Barcelona dan superstar Juventus itu sering kali menjadi subjek perdebatan sengit tentang siapa pemain sepak bola terbaik sepanjang masa. Namun pada konteks yang berbeda, seorang youtuber bernama Torres Pit mengunggah sebuah video mengenai siapa yang lebih disukai di antara para wanita untuk dikencani. Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

Dalam video berdurasi 3 menit 10 detik tersebut, youtuber dengan 386 ribu subscriber itu berbicara dengan dua wanita yang sama-sama memilih Messi sebelum yang ketiga juga memilih superstar Argentina itu.

Ronaldo membalas dengan wanita keempat yang memilihnya sebelum Messi melaju jauh di depan dengan dua wanita berikutnya.

Salah satu wanita mengatakan bahwa ia ingin pergi berkencan dengan pemenang Ballon d'Or enam kali itu karena "ia (Messi) pemain terbaik di dunia, jelas."

Yang mengejutkan, Messi unggul 6-1 melawan Ronaldo berkat voting dari seorang pendukung Real Madrid.

Penggemar Los Blancos mengatakan bahwa kapten Barcelona itu "benar-benar natural" sambil mengatakan bahwa Ronaldo "palsu, plastik-ish dan ia terlalu sering pamer di media sosial."

Fans Madrid itu juga menambahkan bahwa mantan superstar Manchester United itu memang "seksi", tapi ia bukan orang yang tepat untuk berkencan.

Berbicara kepada dua wanita di pantai, salah satunya memilih Messi dan yang lainnya memilih Ronaldo. Wanita yang memilih Messi ini mengaku tidak suka jika seorang pria dipenuhi tato.

Tetapi ketika Torres Pit bertanya apakah ia tidak menilai David Beckham karena tatonya, sang wanita dengan riang menjawab: "Tidak, ia sangat tampan."

Dengan Messi memimpin 7-2 atas Ronaldo, La Pulga menang telak atas CR 7 dalam urusan di mata wanita yang menjadi responden Torres Pit.

Salah satu wanita terakhir yang memberikan suaranya mengatakan bahwa Messi adalah pilihan yang "lebih baik" daripada Ronaldo dan menambahkan bahwa superstar Juventus itu "terlalu palsu" dan "plastik."

7-2 memang skor yang tidak bisa memberi gambaran sesungguhnya. Responden terbatas hanya di Spanyol. Tentu akan berbeda jika responden lebih beragam lagi.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network