Poin-Poin Penting Mengapa Ramos Menolak Kontrak Baru Real Madrid

"Ini starting line up bayangan Paris Saint Germain jika Ramos dan Messi bergabung. Dahsyat!"

Berita | 07 January 2021, 23:38
Poin-Poin Penting Mengapa Ramos Menolak Kontrak Baru Real Madrid

Libero.id - Bek tengah ikonik Sergio Ramos telah menolak perpanjangan kontrak yang dibuat Real Madrid. Bahkan Ramos sudah mengutarakan kepada presiden Florentino Perez tentang tawaran Paris Saint Germain yang akan membentuk tim bertumpukan dia dan Lionel Messi.

Lantas apa sebenarnya penyebab Ramos menolak sodoran proposal perpanjangan kontrak Real Madrid.

Kapten klub merasa sodoran kontrak baru itu tidak memenuhi nilai ekonominya, tetapi presiden Florentino Perez menganggap tuntutan Ramos tidak realistis mengingat tekanan yang ditimbulkan pada keuangan klub akibat krisis virus corona.

Proposal Real Madrid mengharapkan Ramos menandatangani kontrak untuk musim berikutnya dengan gaji tahunan yang sama dengan yang dia terima saat ini yaitu 12 juta euro.

Tapi, dengan pengurangan upah 10 persen di seluruh skuad kemungkinan besar diberlakukan, ini bukan waktu terbaik bagi Ramos - atau bahkan pemain mana pun - untuk menegosiasikan kesepakatan baru.

Ramos tidak ingin kehilangan jumlah yang setara dengan sekitar 1,2 juta euro. Ramos tidak mau kompromi dengan alasan Real Madrid ingin mengejar pengurangan itu untuk menjaga stabilitas klub.

Perselisihan lainnya adalah durasi kesepakatan baru. Pemain berusia 34 tahun itu menginginkan perpanjangan waktu dua tahun, yang menurutnya pantas dia dapatkan setelah usahanya bersama klub hingga saat ini.

Tapi, dia akan berusia 35 pada 30 Maret dan, untuk pemain seusianya, Real Madrid hanya memperbaruinya dari tahun ke tahun.

Itu adalah garis merah yang tidak ingin mereka lewati, bahkan untuk legenda seperti Ramos.

Mulai 1 Januari, Ramos sekarang bebas untuk mendiskusikan persyaratan dengan klub lain. Paris Saint-Germain dan Liverpool dikatakan tertarik sehingga menciptakan lebih banyak ketegangan antara Ramos dan hierarki Real Madrid.

Situasi ini membuat frustasi pelatih Los Blancos Zinedine Zidane, yang telah mengatakan secara terbuka bahwa dia ingin kontrak Ramos diselesaikan secepat mungkin. Dia ingin mempertahankan Ramos di klub musim depan.

Pemain sayap Lucas Vazquez juga menolak tawaran perpanjangan kontrak pertama Real Madrid dan Zidane juga ingin situasi itu diselesaikan dengan cepat.

SKUAD BARU PSG

Penunjukan Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru Paris Saint-Germain telah memicu rumor tentang niat tim Ligue 1 untuk membentuk formasi superstar.

Sergio Ramos dan Lionel Messi telah muncul sebagai target transfer potensial, karena kontrak mereka akan berakhir pada Juni dan tidak satu pun dari dua bintang LaLiga Santander yang setuju untuk memperbarui.

Menurut The Sun, Pochettino juga mengincar mantan pemain Tottenham-nya Dele Alli dan Hugo Lloris.

Jika PSG berhasil membawa semua target transfer yang disebutkan di atas, mereka akan berhasil mengumpulkan salah satu starting line-up paling menakjubkan di Eropa.

Jika mereka melanjutkan perekrutan ini, starting XI mereka dapat terdiri dari Hugo Lloris, Colin Dagba, Marquinhos, Sergio Ramos, Mitchel Bakker, Marco Verratti, Idrissa Gueye atau Leandro Paredes, Dele Alli atau Angel di Maria, Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe.

PSG telah menjual beberapa pemain untuk mengumpulkan 60 juta euro untuk menyeimbangkan pembukuan mereka dan dapat lebih memperkuat skuad mereka musim panas mendatang.

Jika berhasil mendatangkan pemain seperti Messi, Ramos dan Lloris, mereka akan dianggap sebagai pelopor utama perebutan trofi Liga Champions 2021/22.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network