Ekpresi Kaget Kiper Elche Saat Momen Langka Jerseynya Diminta Messi

"Selama ini, hanya ada satu pemain yang pernah diminta tukar jersey dengan Messi."

Viral | 25 February 2021, 11:40
Ekpresi Kaget Kiper Elche Saat Momen Langka Jerseynya Diminta Messi

Libero.id - Lionel Messi jarang melakukan pertukaran jersey usai bertanding. Jika pun melakukan pertukaran, pemain lawan yang justru meminta lebih dulu kepada megabintang asal Argentina tersebut.

Namun, kejadian langka itu pecah ketika La Pulga terlihat meminta jersey lawan usai bertanding. Aksi kapten tim nasional Argentina itu menjadi perbincangan, karena jersey yang diminta Messi bukan pemain terkenal. Pemain itu adalah kiper Elche, Edgar Badia.

Badia tampak terkejut dengan permintaan Messi, karena kiper berusia 29 tahun ini tak menyangka mendapat kehormatan bertukar jersey dengan Messi usai pertandingan.

Sementara Messi hanya terlihat menyeringai saat proses pertukaran jersey. Belum diketahui alasan pasti pemain berusia 33 tahun itu menjalani momen menakjubkan tersebut. Yang jelas, banyak pihak beranggapan Messi melakukannya karena tak tega setelah menjebol gawang Badia sebanyak dua kali.

Reaksi beragam turut bermunculan di media sosial. Sebagian mengatakan 'sangat manis'. Ada juga yang berkomentar momen itu sungguh luar biasa, ada pula yang hanya menyukai momen tersebut.

Selama ini Messi dikenal hanya meminta tukar jersey kepada satu pemain. Dia adalah Zinedine Zidane.

Terlepas dari momen itu, kemenangan atas Elche membawa Barcelona terus menempel di posisi ketiga klasemen sementara La Liga. El Barca memperoleh 50 poin, tertinggal dua angka dari Real Madrid di posisi kedua. Kemudian, terpaut lima angka dari Atletico Madrid selaku penguasa klasemen.

Tak hanya itu, tambahan dua gol ke gawang Elche membawa La Pulga tercatat sebagai topskor sementara La Liga musim ini. Alumnus Newell's Old Boys itu sudah mengoleksi 18 gol, unggul dua gol atas Luis Suarez bersama Atletico.

Sementara Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, tak terlalu merespons momen pertukaran jersey yang melibatkan Messi. Koeman hanya menimpali aksi itu menjadi bukti Messi adalah pemain rendah hati walau berstatus megabintang.

Koeman intinya cukup puas dengan hasil tersebut. Arsitek berpaspor Belanda ini menilai kemenangan ini sangat membantu meningkatkan motivasi El Barca setelah menuai hasil kurang bagus, terutama setelah dikalahkan Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Koeman wajar meminta itu karena timnya akan mendapat ujian setelah ini. Mereka sudah ditunggu Sevilla, tim asal Andalusia yang dua kali menjadi lawan El Barca di La Liga dan Copa del Rey.

Setelah itu, Messi dkk akan bertemu Osasuna di La Liga sebelum kembali bertemu PSG pada leg kedua 16 besar. Koeman berharap motivasi serta permainan tim asuhannya meningkat ke depannya.

"Dibutuhkan kerja keras untuk mencapai hasil terbaik. Kami sedang mengarah ke sana dan saya ingin tren apik ini terus ditingkatkan," ungap Koeman, seperti dilansir Marca.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network