Sudah Mendapat 15 Kali, Penalti AC Milan Musim Ini Dekati Rekor Lazio

"AC Milan sering diledek dengan sebutan AC Penalty."

Berita | 02 March 2021, 12:03
Sudah Mendapat 15 Kali, Penalti AC Milan Musim Ini Dekati Rekor Lazio

Libero.id - AC Milan sering diledek dengan sebutan AC Penalty. Terbaru mereka mendapatkan hadiah penalti saat melawan AS Roma. Tentu itu membantu dalam kemenangan 2-1, pada laga yang dihelat di Stadion Olimpico pekan lalu.

Musim ini saja Milan telah mencatatkan rekor penalti sebanyak 15 kali. Dengan sisa pertandingan musim yang masih panjang, Ibrahimovic dkk berpeluang memecahkan rekor Lazio di musim lalu. Tahun lalu, Lazio total mendapatkan 18 penalti sepanjang musim.

Dengan perolehan 15 penalti saat ini, berarti pasukan Stefano Pioli hanya perlu menambah 4 penalti lagi untuk memecahkan rekor Lazio.

Franck Kessié adalah penyumbang terbanyak gol Milan dari titik putih. Dengan gol yang dicetaknya ke gawang Pau Lopez, bintang AC Milan asal Pantai Gading ini satu ini telah mencetak 7 gol dari titik putih.

Catatan apik Kessié dalam penalti itu sekaligus menghantarkannya berada di peringkat teratas penendang penalti dengan tingkat keberhasilan yang paling tinggi di 5 liga top Eropa.

Dia berada dejajar dengan Bruno Fernandes dari Manchester United, Ben Yedder dari Monaco, dan Memphis Depay dari Lyon.

Namun tahukah Anda klub mana saja yang dihukum penalti saat melawan AC Milan? Tercatat dari pekan pertama kompetisi hingga pekan ke-24, Rossoneri sering menikmati tembakan mudah itu. Penalti memang urusan gampang, tingkat keberhasilannya bisa mencapai 90 % persen lebih.

Balik lagi ke AC Milan, mari kita lihat seluruh urutan klub-klub yang dibobol Ac Milan dengan cara penalti, pada pekan berapa sajakah : Bologna (pekan 1), Crotone (2), Inter Milan (4), As Roma (5), Hellas Verona (7), Fiorentina (9), Sampdoria (10), Lazio (14), Benevento (15), Juventus (17), Cagliari (18), Bologna (20), AS Roma (pekan 24).

Khusus untuk Lazio, bersiap-siap saja karena rekor penerima penalti ini bakal segera dipecahkan.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AC Milan


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network