Juventus Beri Banderol Harga Cristiano Ronaldo, Terpaksa Dijual

"Situasi keuangan Juventus yang bermasalah memang memaksa mereka untuk melego Cristiano Ronaldo."

Berita | 13 March 2021, 12:41
Juventus Beri Banderol Harga Cristiano Ronaldo, Terpaksa Dijual

Libero.id - Situasi keuangan Juventus yang bermasalah dapat memaksa mereka untuk menguangkan Cristiano Ronaldo di jendela transfer musim panas mendatang. Kebetulan musim panas nanti, Superstar Portugal itu akan memasuki tahun terakhir kontraknya di Juventus. Alias akan berakhir pada Juni 2022.

Tersingkirnya Juventus baru-baru ini dari Liga Champions dapat menjadi alasan yang cukup kuat, meski tidak juga bisa dikatakan logis. Menurut laporan terbaru dari SportMediaset , tereliminasinya Juventus pada hari Selasa yang lewat di secara tak langsung punya implikasi kerugian keuangan yang besar.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Ronaldo saat ini menghabiskan 54 juta Euro per tahun untuk sekedar gaji saja. Ini konsekuensi berkelanjutan karena efek pandemi virus corona.

SportMediaset kemudian mengklaim bahwa 'sangat mungkin' Juve akan mencoba merekayasa penjualan Ronaldo dengan tujuan untuk menarik bayaran dari klub lain, yang memiliki minat dengan jumlah 60 juta Euro untuk jasanya.

Namun, kabarnya hanya ada satu klub potensial untuk pemain berusia 36 tahun itu dengan ekspektasi gaji yang tinggi.

Paris Saint-Germain disebut-sebut sebagai calon pelamar yang keukeuh, meskipun sejauh mana minat mereka mungkin tergantung pada apa yang diputuskan oleh Lionel Messi setelah kontraknya di Barcelona berakhir.

Menariknya, ada diskusi tentang kembalinya Ronaldo ke Manchester United yang bisa melibatkan Paul Pogba dalam kesepakatan pertukaran yang akan membuat kedua pemain kembali ke mantan klub mereka masing-masing.

Sementara itu, menurut jurnalis La Repubblica Emanuele Gamba, yang baru-baru ini berbicara dengan Calciomercato setelah tersingkirnya Juve dari Liga Champions, dia mengatakan: United menolak kesempatan untuk merekrut kembali Ronaldo di jendela musim panas 2020.

Lain daripada itu, mengingat usia Ronaldo, dan kecenderungan umum, daya tarik kota-kota di AS, bagaimanapun juga tak boleh dikesampingkan. Jadi, ada kemungkinan bahwa Ronaldo akan mempertimbangkan mengakhiri kariernya di MLS.

Balik lagi dengan apa yang disampaikan oleh Jurnalis Emanuele Gamba, tentang kemungkinan CR7 untuk pergi?

"Saya ragu setahun kemudian, dengan Ronaldo yang lebih tua dan Ronaldo yang lebih ketinggalan zaman, kemungkinan ini akan muncul kembali, saya kira tidak. Pada dasarnya Mendes mendesak PSG dan Manchester United, yang keduanya mengatakan tidak,” ujar Emanuele Gamba.

"Terus terang, saya tidak melihat kemungkinan terjadinya sesuatu yang berbeda sekarang, setidaknya di Eropa,” tutupnya.

Jadi Anda bisa menyimpulkannya sendiri, bukankah begitu?

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network