Segendut Ini, Ronaldo Pernah dapat Standing Ovation Karena Penampilannya

"Saking uniknya, video Ronaldo itu sudah mengumpulkan setidaknya 43 juta penayangan sejak diunggah."

Viral | 25 March 2021, 07:18
Segendut Ini, Ronaldo Pernah dapat Standing Ovation Karena Penampilannya

Libero.id - Sebelum nama Cristiano Ronaldo naik dan menjadi pemain bintang, nama Ronaldo Nazario jauh menggelora. Fakta bahwa ia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia tidak bisa dihindarkan, bahkan sangat layak mendapati gelar sebagai ‘GOAT’ (Greatest Of All Time) jika bukan karena cedera serius yang dideritanya selama berkarier.

Saat masih remaja, pemain yang mengawali karir profesionalnya bersama Cruzeiro itu tampil sangat bagus. Dia memainkan Si Kulit Bundar dengan cara yang berbeda dari pesepak bola pada umumya. Adapun cuplikan video Ronaldo saat masih dalam masa primanya di akun YouTube Lorenzo F7 benar-benar akan membuat kita tidak bisa melupakan begitu saja pemain yang identik dengan kepala plontos tersebut,

Setelah satu musim bersama Barcelona, di mana ia mencetak 47 gol dalam 49 pertandingan, Ronaldo pindah ke Inter Milan pada tahun 1997. Tapi saat bermian di Italia, Ronaldo justru beberapa kali menderita cedera lutut yang mengancam kariernya, yang mengakibatkan pemain Brasil itu hanya membuat 99 penampilan untuk Inter selama lima musim.

Meskipun begitu, Ronaldo bisa terbilang sebagai pesepak bola yang pantang menyerah karena banyak sekali pesepak bola profesional yang kariernya berhenti karena cedera lutut, tetapi Ronaldo berjuang kembali untuk memainkan peran utama dengan Brasil di Piala Dunia 2002 sebelum memastikan kepindahannya ke Real Madrid.

Bersama Los Blancos, Ronaldo sukses mencetak 104 gol dalam 177 pertandingan, mskipun ia tidak terlalu spektakuler seperti tahun-tahun awal kariernya yang luar biasa, bersama-sama Zidane dan kawan-kawan, Ronaldo menunjukkan bahwa ia tetap pemain berkelas.

Ronaldo meninggalkan Bernabeu ke AC Milan pada tahun 2007 sebelum menutup kariernya yang gemerlap pada 2011 setelah tiga tahun bersama Corinthians. Enam tahun kemudian, Ronaldo ikut serta dalam pertandingan Real Madrid Legends melawan AS Roma Legends di Bernabeu - dan cuplikan dari penampilannya yang berdurasi 33 menit tersebut masih membawa senyuman di wajah para penggemar sepak bola di tahun 2021.

Video yang diunggah oleh akun youtube AshStudio7 itu telah mengumpulkan setidaknya 43 juta penayangan sejak diunggah pada bulan Juni 2017.

"Dia adalah tipe orang yang kamu suka tanpa mengenalnya," tulis Jonathan Arguedas di komentar YouTube.

“Ini benar-benar membuat saya tersenyum. Merindukan era keemasan Ronaldo," kata penggemar lainnya.

Sementara ada juga yang menulis: “Selamanya legenda. Anda mungkin menjadi lebih tua, lebih lambat, dan kelebihan berat badan. Tapi Anda tidak pernah kalah dalam kelas itu. "

Ronaldo bermain dengan senyum berseri-seri dan melakukan beberapa gerakan bagus, termasuk gerakan khasnya dan sebelum meninggalkan lapangan, ia disambut tepuk tangan meriah dari penonton. Di video tersebut kita juga bisa melihat betapa bahagianya Ronaldo bisa kembali ke lapangan sambil menerima sambutan hangat dari penonton.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network