Van de Beek Turut Andil Kemenangan Setan Merah walau Tanpa Menyentuh Bola

"Fans MU menilai kehadiran Van de Beek justru memberikan gol kedua Setan Merah."

Viral | 06 April 2021, 13:54
Van de Beek Turut Andil Kemenangan Setan Merah walau Tanpa Menyentuh Bola

Libero.id - Pemain Manchester United, Donny van de Beek, memenangkan pertandingan kontra Brighton & Hove Albion walau tanpa menyentuh bola. Fakta itu menggambarkan betapa sulitnya perjuangan gelandang asal Belanda itu di Old Trafford.

Van de Beek tidak mungkin mengalami musim pertama yang lebih berat di MU, tapi kekhawatiran bahwa kedatangan gelandang Ajax musim panas lalu terlalu berlebihan tampaknya telah terwujud musim ini.

Fakta itu pula yang membuat Ole Gunner Solskjaer membatasi dia hanya tampil sebanyak dua kali sebagai starter di Premier League. Akibatnya, ada argumen yang sangat kuat bahwa Van de Beek adalah salah satu rekrutan terburuk Setan Merah di era modern. Tapi, hampir tidak ada yang didasarkan pada penampilan sang pemain.


Tahun Sulit Van de Beek

Selain itu, penandatanganan Van de Beek begitu buruk walau tidak masuk akal jika dibandingkan hubungannya dengan penampilan minim pemain tim nasional Belanda tersebut.

Dan, setiap kali Van de Beek turun ke lapangan dengan seragam merah yang terkenal, yang terlalu sering dari bangku cadangan, dia terlihat lebih dari mampu menjalani standar Liga Premier.

Akibatnya, terlepas dari persaingan ketat dengan Paul Pogba dan Bruno Fernandes, tidak ada yang membingungkan bahwa Van de Beek hanya diberi waktu 325 menit untuk bermain di papan atas Inggris.


Manchester United 2-1 Brighton

Faktanya, Van de Beek hanya memiliki delapan menit ketika MU menang 2-1 atas Brighton & Hove Albion pada Minggu malam.

Van de Beek berada di lapangan ketika Setan Merah mendapat tiga poin setelah memasuki momen terakhir. MU menang walau pertandingan sempat berjalan imbang 1-1 berkat gol Danny Welbeck dan Marcus Rashford.

Sekarang, jika Anda melihat kembali pemenang MU, yang dikonversi oleh Mason Greenwood, tampaknya tidak ada kontribusi yang jelas dari Van de Beek.


Peran penting Van de Beek vs Brighton

Menurut SofaScore, mantan playmaker Ajax itu bahkan tak menyentuh bola saat menjadi cameo di Old Trafford.

Tapi, jangan salah, Van de Beek masih memberikan pengaruh karena seperti yang disoroti oleh pengguna Twitter @utdarena, kontribusi pemain berusia 23 tahun itu kepada MU sangat berharga.

'Bagaimana itu mungkin dengan nol sentuhan?' Saya mendengar Anda bertanya. Yah, jangan takut, karena penggemar MU melakukan pekerjaan luar biasa dalam menjelaskan dan Anda dapat memeriksanya secara lengkap di bawah ini:


Gerakan luar biasa Van de Beek

Seperti roti dan mentega untuk gelandang kelas dunia, saya tidak ingin mengatakannya. Tapi, faktanya adalah bahwa otak sepak bola Van de Beek membantu - jika tidak dipastikan - MU meraih kemenangan.

Selain itu, detail mikro tentang di mana dan bagaimana lini belakang Brighton dipisahkan pada akhirnya menyebabkan konsekuensi makro dari Greenwood yang diberikan begitu banyak ruang untuk mencetak gol.

Dan, sementara mungkin ada sedikit keberuntungan di sepanjang jalan, tidak dapat disangkal bahwa Van de Beek tahu apa yang dia lakukan secara keseluruhan dan kami hanya bisa berharap Solskjaer tidak melewatkannya.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network