Momen Aneh Terbaru Wasit Mike Dean di Tengah Lapangan

"Tidak jelas apa yang dia lakukan."

Viral | 20 April 2021, 08:20
Momen Aneh Terbaru Wasit Mike Dean di Tengah Lapangan

Libero.id - Apakah Anda mengenal Mike Dean? Jangan pikir itu nama pemain, tak akan Anda temukan di klub manapun. Jika Anda penggemar siaran Liga Premier secara kaffah, mestinya nama wasit yang satu itu tak asing-asing amat.

Mike Dean terkenal karena kerap tak segan memberi kartu merah, selain itu pria Inggris ini beberapa kali kedapatan melakukan hal-hal konyol, yang semestinya tidak dilakukan wasit. 

Dan Mike Dean membuat salah satu momen aneh, satu di antaranya ketika Chelsea vs Manchester City dan itu mungkin hal teraneh yang ia lakukan dalam karier legendarisnya selama lebih dari dua dekade.

Dean bertanggung jawab atas pertandingan semifinal Piala FA antara Chelsea dan Man City pada hari Sabtu dan dia tidak mengecewakan .

Pada menit ke-30, Mike Dean, tak ada angin tak ada hujan, secara tiba-tiba melakukan putaran 360 derajat saat permainan masih berjalan.

Kalau Anda kelewat penasaran, sila saksikan lebih dulu tayangan singkat di bawah ini :

Dia secara acak memutar seluruh tubuhnya tanpa alasan yang jelas dan tentu saja hal aneh semacam itu tidak luput dari perhatian penggemar di media sosial.

Warganet ramai-ramai membuat asumsi, semacam tebakan, tentang apa sebetulnya yang mendasari Mike Dean melakukan hal itu. Ada yang berkata: "Seseorang berteriak wasit jadi dia melihat sekeliling, itu adalah tebakan terbaik saya."

Ada juga yang tanpa basa-basi dan selera humor menulis, "Pria itu sangat aneh. Dia melakukan putaran 360 derajat?"

Lalu lainnya dengan enteng berkomentar: "Tidak ada lagi kata-kata untuk orang ini."

Terlepas dari bumbu bumbu itu, hasil pertandingan menunjukkan hal bagus untuk Chelsea. Karena The Blues mengalahkan pemimpin Liga Premier 1-0 lewat gol Hakim Ziyech gol di babak kedua dan itu cukup untuk mendapatkan tempat di final. Pasukan Thomas Tuchel akan menghadapi pemenang Leicester vs. Southampton di final Piala FA pada 15 Mei mendatang.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network