Pemilik Sudah Tetapkan Harga Jual Manchester United, Fantastis

"Hampir senilai APBD DKI Jakarta 2021."

Berita | 26 April 2021, 14:26
Pemilik Sudah Tetapkan Harga Jual Manchester United, Fantastis

Libero.id - Liga Super Eropa telah dihentikan dan para penggemar di seluruh Inggris menyatakan perasaan mereka tentang proyek yang gagal dengan sangat jelas, sehingga pemilik Manchester United dilaporkan telah menetapkan harga untuk menjual klub tersebut.

Keluarga Glazers telah bertanggung jawab di Manchester United selama 16 tahun, namun mereka bisa pergi jika ditawari 4 miliar pounds (Rp 80,5 triliun). Angka itu hampir senilai APBD DK Jakarta 2021 yaitu sekitar Rp 85 triliun. Itu menurut The Irish Mirror, yang telah mengungkapkan bahwa investor kota yakin tawaran di wilayah itu dapat meyakinkan keluarga Glazers untuk menjual.

Kisah Liga Super telah mengguncang hierarki di Old Trafford dan Joel Glazer meminta maaf kepada penggemar pada Rabu (21/4/2021). Sementara Ed Woodward telah mengumumkan akan meninggalkan perannya sebagai wakil ketua eksekutif pada akhir tahun.

Woodward telah bertanggung jawab sejak 2013, ketika dia menggantikan David Gill, dan ada berbagai kemunduran di sepanjang jalan saat klub berjuang di era pasca-Alex Ferguson.

Keamanan Ekstra Setelah Protes Penggemar

Pendukung tidak senang, karena telah membuat perasaan mereka sangat gusar minggu ini.

Setelah penggemar menanggapi rencana Liga Super dengan membobol tempat latihan klub, The Daily Mail melaporkan bahwa beberapa pemain khawatir.

Karena itu, klub harus menambahkan pengamanan ekstra untuk memastikan tidak ada pelanggaran lagi.

The Athletic telah melaporkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer, Michael Carrick, Darren Fletcher dan Nemanja Matic berbicara kepada para penggemar pada Kamis (22/4/2021) untuk mencoba meredakan ketegangan.

Karena itu, minggu ini menjadi pekan yang sangat dramatis di Manchester United. Laporan dari The Irish Mirror tentang potensi harga yang diminta Glazers hanya akan menjadi berita utama.

Di luar pemberitaan itu, Setan Merah dijadwalkan akan menghadapi Leeds United dalam lanjutan Liga Premier akhir pekan ini. Setelah itu, mereka harus bersiap menjalani semifinal Liga Europa menghadapi AS Roma pada pertengahan pekan ini.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network