Permintaan Transfer dan Perkiraan Line Up Usai Mourinho Resmi ke Roma

"Mourinho ke Roma makin menambah seru Serie A. Sering berselisih dengan Antonio Conte waktu di Inggris."

Berita | 05 May 2021, 01:10
Permintaan Transfer dan Perkiraan Line Up Usai Mourinho Resmi ke Roma

Libero.id - José Mourinho dikabarkan menginginkan setidaknya tiga pemain baru di AS Roma, sementara Henrikh Mkhitaryan menghadapi masa depan yang tidak pasti. Roma tiba-tiba mengumumkan penunjukan The Special One sebagai pengganti pelatih lama Paulo Fonseca.

Ahli taktik asal Portugal kembali ke Serie A setelah dia meninggalkan Inter pada 2010.

Menurut Sky Sport Italia, Mourinho telah memutuskan target transfernya untuk musim panas.

Pelatih berusia 58 tahun itu menginginkan penjaga gawang baru, penyerang untuk cadangan Edin Dzeko, yang diperkirakan akan tetap di klub, dan seorang gelandang tengah. Mourinho sadar Giallorossi tidak akan bisa mendapatkan banyak uang di musim panas dan bahwa mereka tidak akan membangun 'tim instan' dalam kampanye transfer mendatang.

Beberapa laporan lain di Italia, termasuk salah satunya ForzaRoma.info, masa depan Henrikh Mkhitaryan menjadi tidak pasti.

Bintang Armenia itu akan melihat kontraknya berakhir pada akhir musim.

Tahun lalu, mantan gelandang Manchester United itu mengklaim bahwa hubungannya dengan Mourinho adalah yang 'paling rumit' dalam kariernya.

“[Hubungan saya] dengan Mourinho adalah yang paling rumit dalam karier saya; dia pada dasarnya adalah pemenang,” katanya kepada Yevgeny Savin.

“Dia ingin Anda menang dan Anda melakukan apa yang dia minta, sulit bagi siapa pun."

“Ada perbedaan dan konflik, tapi itu tidak berdampak besar pada kerja keras yang kami lakukan dan tiga trofi yang kami menangkan.”

Mourinho juga melatih Chris Smalling dan Pedro yang keduanya merupakan bagian dari tim Roma saat ini.

Pada 2017, The Special One mengungkapkan bahwa dia pernah bercanda dengan bek Inggris itu sebelum Final Liga Europa melawan Ajax.

“Kami ingin menciptakan ketidakstabilan. Kami akan membiarkan mereka bermain dari belakang sambil memblokir De Ligt, bek tengah mereka yang ada di sisi kanan, yaitu Davinson Sanches yang bisa menimbulkan banyak masalah, ”kata Mourinho, menurut Tribuna Expresso.

“Kami akan membuat bek sayap kami menutup dengan baik ruang tengah itu dan jika bola memasuki area yang luas untuk pemain sayap mereka, bek sayap akan menutupnya dan Herrera akan menjadi orang yang menutupi ruang itu di lini tengah."

“Kami mempersiapkan permainan dengan lebih baik ketika kami menyadari kelemahan kami sendiri. Semua orang mengatakan Ajax memainkan sepakbola yang indah dan keindahan permainan itu penting. Saya memberi tahu para pemain saya bahwa, bagi saya, cantik bukanlah memberikan lawan kami apa yang mereka inginkan. 'Aku bahkan bercanda dengan Smalling -' Dengan kakimu, kami pasti tidak bermain-main dari belakang! '”

Kembali pada tahun 2015, Mourinho bertanggung jawab atas Chelsea dan didorong untuk mendatangkan Pedro dari Barcelona dimana pemain Spanyol itu memilih The Blues daripada Manchester United.

Kontrak Pedro juga berakhir pada musim panas, tetapi kedatangan Mourinho di Ibukota dapat membuatnya permanen.

Alessandro Florenzi menyukai postingan Instagram Roma yang mengumumkan penunjukan Mourinho dan pria Italia itu dapat kembali ke mantan klubnya ketika masa pinjamannya di PSG berakhir pada bulan Juni.

Mourinho diharapkan menggunakan formasi 4-2-3-1 dan menurut Sky Sport Italia dia hanya akan pindah ke Italia pada akhir musim karena dia tidak ingin mengganggu Paulo Fonseca.

Fonseca akan tetap bertanggung jawab atas Roma hingga pertandingan terakhir musim ini.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network