Momen Jenni Hermoso Kolongi Lawan 3 Kali dalam 4 Detik

"Setiap 1,5 detik dia mengolongi satu lawan. Skill maha dahsyat!"

Viral | 26 May 2021, 15:10
Momen Jenni Hermoso Kolongi Lawan 3 Kali dalam 4 Detik

Libero.id - Sepakbola umumnya dikenal sebagai olahraganya para pria, namun tidak dengan zaman modern dimana kedudukan pria dan wanita telah mengalami kesetaraan dengan sebutan populernya "emansipasi wanita". Kini sepakbola wanita tidak kalah populernya dengan pria.

Ketika disebut Barcelona, apa yang kira-kira kebanyakan orang ingat pertama kali? Sebagian besar para penggemar sepakbola di dunia tentu akan ingat dengan sosok Lionel Messi. Namun berbeda dengan hari ini, nama Jenni Hermoso akan bergema bahkan hampir setara populernya dengan Lionel Messi.

Pesepakbola wanita andalan Barcelona, Jenni Hermoso, performanya yang begitu jenius tampak ketika dia mengolongi tiga pemain Athletic Bilbao dalam hitungan detik dengan gerakan kakinya yang memukau saat memainkan si kulit bundar di lapangan.

Sukses mengolongi (nutmeg) tiga pemain Athletic Bilbao dengan gerakannya yang sangat menakjubkan. Sebuah skil kelas elit yang ditunjukkan oleh seorang striker yang sukses membawa Barcelona juara La Liga Wanita dengan mengalahkan Bilbao secara telak 8-0.

Hermoso, yang kini berusia 31 tahun, mengolongi lawan dalam empat detik yang menakjubkan di paruh pertama pertandingan saat mengalahkan lawan mereka 8-0 di Stadion Johan Cruyff.

Rekaman video menunjukkan bintang Barca tersebut dikelilingi oleh tiga pemain Atlethic Bilbao yang siap menjegal pergerakan dari Jenni saat dia mencoba menerobos pertahanan Bilbao.

Dan klip tersebut kemudian menjadi sangat viral di media sosial, bahkan telah disaksikan lebih dari 450.000 kali dengan lebih dari 5.000 like di Twitter.

Hermoso, yang merupakan bagian dari tim Barcelona juga sukses memenangkan mahkota Liga Champions Wanita pertama mereka. Jenni sukses mencetak hat-trick selama pertandingan.

Kemenangan besar di kandang sendiri saat melawan Athletic Bilbao, adalah performa kedelapan yang mengesankan sekaligus menutup empat hari sensasional bagi Hermoso dan rekan satu timnya di Barcelona.

Tim Blaugrana telah mencetak 131 gol dalam perjalanan mereka menuju gelar juara liga keenam mereka.

Hermoso, yang sudah tampil sebanyak 84 penampilannya di laga internasional senior Spanyol, benar-benar telah sukses menikmati musim yang mengesankan bersama Barcelona.

Penyerang veteran Blaugrana tersebut, hingga kini sukses mencetak 42 gol internasional, dan berhasil mencetak 24 gol dalam 21 penampilan papan atas musim ini.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network