8 Pekerjaan Rumah Berat Pengganti Zidane, Mayoritas Urusi Pemain Senior

"Mulai dari Hazard, Bale hingga Ramos. Belum lagi banyaknya pemain pinjaman. Bikin pusing."

Analisis | 28 May 2021, 17:53
8 Pekerjaan Rumah Berat Pengganti Zidane, Mayoritas Urusi Pemain Senior

Libero.id - Zinedine Zidane kembali meninggalkan Real Madrid. Pelatih asal Prancis itu meninggalkan banyak masalah yang belum terselesaikan di belakangnya, masalah yang harus diselesaikan oleh pelatih baru saat tiba di Santiago Bernabeu.

Di luar proyek baru mereka, siapa pun yang datang harus menangani sejumlah masalah rumit dan sensitif di klub berjuluk Los Blancos tersebut. Mayoritas menangani para pemain senior.

 
1. Pembaruan Kontrak Sergio Ramos

Libero.id

Kredit: instagram.com/sergioramos

Jika pelatih pengganti Zidane tidak dapat meyakinkan klub untuk memberikan Ramos kontrak dua tahun yang dia inginkan, pelatih baru diharapkan bisa membujuk sang kapten untuk bertahan.

Namun, melihat upaya Zidane yang gagal meyakinkan klub maupun Ramos, pelatih baru yang masuk bisa mendorong pemain Spanyol itu lebih dekat ke pintu keluar Bernabeu. Apalagi, jika bos baru itu adalah Antonio Conte.

Ramos dan pelatih berpaspor Italia itu memiliki sejarah. Bahkan, Ramos pernah bersuara tentang pelatih mantan pelatih Juventus dan Chelsea tersebut. "Rasa hormat diperoleh, tidak dipaksakan," ujar Ramos, dilansir Sportbible.com.


2. Penjualan Raphael Varane

Masa depan pemenang Piala Dunia 2018 (bersama Prancis) juga tidak pasti. Dia melihat masa depannya jauh dari Madrid dan, dengan kontraknya habis setelah musim depan, klub memiliki ide untuk menjualnya musim panas ini. Upaya itu dilakukan untuk menghindari kehilangan Varane dengan status bebas transfer.

Seperti yang telah dilaporkan Marca, Real Madrid akan membiarkannya pergi dengan harga sekitar 60 juta euro, sebagian besar karena Eder Militao dan David Alaba berada di klub.

Bos baru nanti akan membuat keputusan tentang orang Prancis itu, dan memutuskan apakah akan mempertahankan Varane atau membiarkannya pergi.

 
3. Masa Depan Lucas Vazquez

Pemain lain dengan masa depan yang tidak pasti di klub adalah Vazquez. Pemain Galicia itu adalah salah satu favorit Zidane, tetapi pembicaraan pembaruan kontrak tampaknya terhenti.

Vazquez telah menjadi pemain penting bagi Los Blancos ketika dia fit, dan cederanya datang sebagai kemunduran yang nyata.

Apa yang menguntungkannya adalah keserbagunaannya. Dia memiliki banyak hal untuk ditawarkan di bagian mana pun di hampir setiap sisi lapangan.

 
4. Kasus Eden Hazard

Libero.id

Kredit: instagram.com/hazardeden_10

Masa depan pemain Belgia itu sepertinya berada di luar kendali pelatih. Waktunya di klub telah diganggu oleh cedera dan klub dilaporkan bersedia membukakan pintu baginya untuk pergi meninggalkan Madrid.

Kedatangan Conte bisa menjadi titik balik Hazard, apalagi keduanya pernah bekerja sama di Chelsea dan memberikan performa terbaik kepada Hazard selama merumput di Stamford Bridge.


5. Martin Odegaard dan Luka Jovic

Keduanya dipinjamkan, pasangan itu pergi mencari waktu bermain yang lebih teratur.

Odegaard adalah seseorang yang diinginkan klub dan dia tidak dijual, dan dia mungkin mendapatkan lebih banyak aksi sekarang setelah Zidane pergi. Dengan Jovic, segalanya berbeda. Pelatih baru akan memutuskan.

 
6. Mengurusi banyaknya pemain pinjaman

Libero.id

Brahim Diaz. kredit: instagram.com/brahim

Bos baru akan memberikan suara mereka pada semua pemain saat ini, terutama mereka yang dipinjamkan dari Real Madrid, termasuk Brahim Diaz, Dani Ceballos, Takefusa Kubo, dan Jesus Vallejo.

Situasi Bale berbeda, dan pemain Wales itu akan dipasarkan jika mereka tidak dapat menemukan kesepakatan untuk mengakhiri kontraknya.


7. Vinicius Junior dan Rodrygo Goes

Orang Brasil itu penting di klub dan tidak akan pergi ke mana pun musim panas ini.

Vinicius telah mengambil langkah maju selama 12 bulan terakhir, meski tidak selalu memiliki waktu yang mudah bersama Zidane. Ada beberapa keraguan lagi tentang Rodrygo, tetapi tidak ada tentang kelanjutannya.

 
8. Marcelo dan Isco Sedang dalam Proses Keluar

Dua pemain yang akan hengkang adalah Marcelo dan Isco. Mereka memiliki musim yang sulit dilupakan, dan itu dengan Zidane di bangku cadangan, dengan siapa mereka memiliki hubungan yang luar biasa.

Keduanya terikat kontrak, dan perlu mencari pembeli.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network