Selamat Ulang Tahun!

Porto Gagal Memangkas Jarak Dari Rival Mereka, Benfica

"Bertarung Hingga Tetes Akhir Porto hanya selisih 1 poin dari Benfica."

Berita | 09 March 2020, 12:42
Porto Gagal Memangkas Jarak Dari Rival Mereka, Benfica

Libero.id - Porto yang memiliki peluang besar untuk memangkas jarak dari Benfica ketika menjamu Rio Ave di Estádio Do Dragão harus bermain imbang 1-1.

Porto yang saat ini mengambil kendali atas klasemen Liga Primiera Portugal ingin melanjutkan tren positifnya ketika menjamu Rio Ave. Bermain menyerang sejak babak pertama pasukan Conceicao membuka keunggulan melalui set piece corner yang kemudian berhasil dimanfaatkan oleh Shoya Nakajima untuk memberikan assist kepada Mbemba yang berdiri bebas dan berhasil memasukan bola dengan mulus ke gawang Rio Ave pada menit ke-18. 

Namun Rio Ave berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-32 ketika Mehdi Taremi mampu menyelesaikan umpan 1-2 dengan Nuno Santos. Umpan 1-2 yang cepat membuat Ivan Marcano dan Mbemba tidak mampu membloking serangan Rio Ave, alhasil tendangan datar nan mulus masuk ke gawang Marchesin.

Setelah gol yang di ciptakan pemain Iran tersebut, tidak ada lagi gol tambahan hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan, skor imbang 1-1 menjadi hasil laga. Dipertandingan lain, skuat asuhan Bruno Lage juga ditahan imbang 1-1 oleh tim tuan rumah, Vitoria Setubal.

Dengan hasil tersebut Porto tetap berada di puncak klasemen dengan raihan 60 poin sedangkan Benfica berada di posisi kedua dengan raihan 59 poin.

Liga Primeira Portugal yang menyisahkan 10 pertandingan lagi akan semakin memanas mengingat persaingan papan atas antara Porto dan Benfica yang saling mengejar poin penuh satu sama lain untuk mengamankan gelar liga.

Sesuai pertandingan antara Porto dan Rio Ave, Sergio Conceicao mengungkapkan bahwa timnya akan habis-habisan hingga pertandingan akhir Liga Primeira Portugal. Pria berusia 45 tahun tersebut tidak ingin mengulang kegagalan mereka di musim 2018/19.

“Saya pikir kami memainkan pertandingan yang bagus, para pemain saya memiliki sikap yang fantastis. Kami menghadapi Rio Ave yang terorganisasi dengan baik, mereka mampu bermain effisien. Pertandingan itu adalah apa yang kita semua lihat, kita (Porto)lebih baik, kita pantas menang, kita seharusnya lebih efisien”  ujar Conceicao.

“Bagaimanapun juga, pertandingan berikutnya akan semakin sulit untuk menang karena kejuaraan semakin mendekati akhir (Liga Primiera Portugal). Tetapi kami akan melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan, ini adalah musim yang fantastis, semangat kami kuat dan kami akan berjuang hingga tetes terakhir . Sampai tetes terakhir! " tambah mantan pemain Inter Milan tersebut.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=XA9cKdTvNb4

Artikel Pilihan


Daun Media Network