Momen Ketika Pemain Inggris Beranggapan Pesawat Mereka Akan Jatuh

""Semua orang mengira kami akan jatuh. Kami semua menangis," kata Rio Ferdinand."

Berita | 06 June 2021, 07:45
Momen Ketika Pemain Inggris Beranggapan Pesawat Mereka Akan Jatuh

Libero.id - Kekalahan perempat final Piala Dunia 2006 dari Portugal tampak seperti tragedi bagi skuad Inggris. Namun demikian, cerita pemain Inggris soal drama sesudah kekalahan itu bisa membuat segalanya bisa menjadi jauh lebih buruk.

Setelah kekalahan itu, ternyata kepulangan timnas Inggris dari Jerman tidak berjalan mulus.

Bek Rio Ferdinand mengenang bagaimana turbulensi hebat dalam penerbangan pulang dari Jerman membuat para pemain khawatir akan nyawa mereka.

“Kami baru saja tersingkir dari kompetisi oleh Portugal di perempat final dan kami memiliki penerbangan terburuk yang dapat Anda bayangkan,” kata Ferdinand kepada The Sun.

"Kami terjebak dalam cuaca buruk dan semua orang mengira kami akan jatuh. Kami semua menangis."

“Saya duduk di dekat Wayne Rooney dan Steven Gerrard dan istri mereka dan semua orang berteriak. Itu adalah turbulensi di tingkat lain. Itu pertarungan mental dan orang-orang dan barang bawaan ada di mana-mana dan tidak ada yang tahu apa yang sedang terjadi.

"Saya benar-benar berpikir, 'Ini dia,' terutama ketika saya melihat pramugari. Anda selalu dapat mengukur seberapa serius sesuatu dengan ekspresi mereka dan saya melihat mereka dan mereka semua duduk di kursi mereka dengan wajah dingin dan berpikir jernih. , 'F***, kita dalam masalah'.

"Saya biasanya cukup tenang tetapi kemudian saya melihat mereka dan saya benar-benar takut."

Untungnya, pesawat, termasuk bintang seperti David Beckham dan Frank Lampard, serta yang disebutkan oleh Ferdinand, berhasil sampai ke London dengan selamat.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network