Selamat Ulang Tahun!

Pecahkan Rekor Batistuta, Messi Cetak Gol Dari Free Kick Indah

"Itu merupakan gol ke-57 Messi dengan cara free kick."

Berita | 15 June 2021, 13:42
Pecahkan Rekor Batistuta, Messi Cetak Gol Dari Free Kick Indah

Libero.id - Ketika menyebut nama Lionel Messi, apa yang terlintas dalam pikiran Anda? Megabintang, skill dewa, atau apa?

Yang pasti ketika ada Messi semua kata akan mengarah ke jaminan atas keindahan, garansi atas sesuatu yang disebut ; kamu akan dapatkan yang luar biasa.

Dan gol lewat tendangan bebas yang menakjubkan di pembuka Copa America saat Argentina berhadapan Chile adalah bukti terbarunya.

Dengan kaki kirinya yang tepercaya, Messi melepaskan tendangan dari jarak 25 yard dan bola meluncur deras dan mulus berakhir di sudut atas kiri gawang kiper Chile.

Dengan golnya itu Messi seperti ingin berkata lebih lantang, dialah sang spesialis bola-bola mati. Gol Messi itu sontak membuat media sosial heboh.

Sebuah tweet berkata: "Messi mengambil tendangan bebas seperti penalti di Copa America."

Artinya itu dilakukan dengan cara yang seolah-olah berjarak cuma 12 yard.

Lalu yang kedua menulis: "Lionel Messi dengan tendangan bebasnya benar-benar tidak mengecewakan."

Yang ketiga menambahkan: " Messi melakukan hal-hal yang hebat. Terlalu mudah baginya."

Itu merupakan gol ke-57 Messi dengan cara free kick. Messi juga mengungguli Gabriel Batistuta sebagai pencetak gol terbanyak Argentina di pertandingan kompetitif dengan 39 gol.

Gol itu sendiri terjadi di menit ke-32, hanya dengan itu Messi memberi timnya keunggulan sementara. Namun laga yang berlangsung pada hari Senin Malam (14/6) di stadion Nilton Santos, Rio De Janeiro berakhir dengan imbang 1-1 setelah  Eduardo Vargas mencetak gol balasan di babak kedua. Kedua negara harus puas berbagi point.

Argentina akan melanjutkan fase grup dengan melawan Uruguay pada Sabtu, sementara Chile akan menghadapi Bolivia pada Jumat mendatang

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan