Kabar Baik, Christian Eriksen Keluar Dari Rumah Sakit

"Ini kata-kata Eriksen setelah keluar rumah sakit."

Berita | 19 June 2021, 00:48
Kabar Baik, Christian Eriksen Keluar Dari Rumah Sakit

Libero.id - Christian Eriksen rubuh secara tiba-tiba. Laga pembuka Grup B Euro 2020 antara Denmark melawan Finlandia mau tau mau terhenti sementara. Setelah mendapat perawatan di atas lapangan, gelandang yang bermain untuk Inter Milan itu ditangani lebih lanjut di rumah sakit. 

Enam hari pasca kejadian itu, kabar baik menyapa kita semua ; Christian Eriksen telah diizinkan pulang. Kondisinya dinyatakan benar-benar baik. Tak ada lagi tabung oksigen, selang infus, dan pernak pernik seperti yang awal-awal beredar di media sosial.

Pihak rumah sakit menyatakan Eriksen menderita serangan jantung, dan serangkaian operasi telah tuntas dilakukan. Hal yang sama disampaikan lewat akun Twitter resmi timnas Denmark,



Tampak dari cuitan tersebut, Eriksen menyempatkan diri mengunjungi rekan-rekan setimnya di Helsingor dan setelahnya kembali ke rumah bersama keluarganya.

Tak lupa Eriksen juga mengucapkan terima kasih untuk perhatian, doa, dan segala bentuk dukungan padanya,

"Terima kasih atas banyaknya ucapan, sungguh luar biasa saat melihat dan merasakan hal itu. Operasi berjalan dengan baik, dan saya baik-baik saja dalam situasi ini," tulisnya dalam sebuah pernyataan.

"Sungguh luar biasa, bisa kembali melihat rekan setim saya setelah permainan fantastis yang mereka tunjukkan kemarin malam," tulis Eriksen lagi 

"Saya akan kembali bersorak untuk tim pada Senin mendatang ketika kami melawan Rusia," tutupnya.

(mochamad rahmatul haq/mmt)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network