Reaksi Lucu Mbappe Ketika Diberitahu Griezmann Pindah ke Newcastle United, Ternyata Cuma Game Online

"Sayangnya dalam video itu Griezmann tidak memberi tahu lebih lanjut siapa saja rekan Mbappe di Newcastle."

Berita | 20 June 2021, 16:19
Reaksi Lucu Mbappe Ketika Diberitahu Griezmann Pindah ke Newcastle United, Ternyata Cuma Game Online

Libero.id - Sudah sepekan Euro 2020 berjalan dan Prancis sudah menjalani dua laga. Mengumpulkan 4 point dan sementara berada di peringkat teratas grup F. Hasil menang 1-0 dari Jerman dan secara mengejutkan ditahan imbang 1-1 oleh Hungaria.

Meski hasil terakhir pasukan Didier Deschamps kurang bagus untuk ukuran Juara Piala 2018. Namun hal itu sepertinya tak begitu jadi beban pikiran para pemain. Mereka tetap rileks dan bersenang-senang, mungkin karena peluang untuk lolos ke fase berikutnya masih sangat lebar.

Bermain Game Online

Salah satu cara menyelematkan diri dari rasa suntuk ialah dengan bermain game online. Jadi atas dasar itu, Griezmann dan kolega bercanda ria agar bisa lebih akrab lagi.

Pemain depan Barcelona itu diketahui merupakan pecandu game Football Manager (FM), sebuah game yang mana kita bisa berlagak seperti manajer profesional: melatih sebuah tim, mengatur strategi transfer dan lain sebagainya.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Twitter resmi Prancis, Griezmann  tampak berada di pesawat dengan laptopnya, ia berbicara dengan rekannya yang juga diketahui sesama penggemar berat game FM yakni Ousmane Dembele yang duduk tepat disamping Griezmann.

Griezmann mengungkapkan semua tentang kariernya sebagai manager di FM  ; ia menjelaskan kepada pemain sayap Barcelona itu bahwa dalam satu tahun bersama Newcastle, dia memimpin klub yang bermarkas di James' Park itu meraih lima trofi - termasuk Liga Premier, Liga Champions, dan Piala FA di musim yang luar biasa.

Griezmann kemudian mengajak Mbappe yang duduk di sebrang bangku ke dalam satu percakapan menarik, ia memberi tahu rekan senegaranya itu bahwa ia membeli Mbappe ke Newcastle dalam kesepakatan 134 juta Euro atau sekitar 2,3 Trilliun.

Demi mendengar itu, reaksi pemain 22 tahun itu terlihat sangat lucu, Mbappe menjawab: "Newcastle, di mana? Di sana tidak terlalu hangat ya?".

Anda bisa menyaksikan percakapan dalam bahasa Prancis itu di bawah ini :


Bukan cuma satu kali itu saja, diketahui Griezmann sebelumnya pernah bertanggung jawab atas Arsenal. Beberapa tahun yang lalu, mantan pemain Atletico Madrid itu memamerkan tim Arsenal nya di FM pada tahun 2023 dan itu berisi banyak nama-nama menarik.

Dimana dalam formasi 4-3-2-1, terdapat nama Frenkie De Jong dan Francisco Trincao dan ada nama-nama pemain populer lainnya seperti Bruno Fernandes, Raphael Varane, Matthijs de Ligt, Jadon Sancho, Andy Robertson dan Joao Felix.

Balik lagi ke pokok. Kita tahu Mbappe adalah bagian penting dari tim Newcastle Griezmann, tetapi sayangnya dalam video itu Griezmann tidak memberi tahu lebih lanjut siapa saja rekan Mbappe di Newcastle.

(mochamad rahmatul haq/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network