Presenter Italia ini Viral karena Kaki, Dianggap Mirip Aksi Sharon Stone

"Menepis tidak menggunakan celana dalam."

Viral | 21 June 2021, 03:19
Presenter Italia ini Viral karena Kaki, Dianggap Mirip Aksi Sharon Stone

Libero.id - Presenter Euro 2020, Paola Ferrari, menjadi viral karena momen menyilangkan kaki ala Sharon Stone saat menjalani tayangan langsung. Akan tetapi, Ferrari menyangkal tidak mengenakan pakaian dalam.

Ferrari mendadak viral setelah banyak yang mengira dia secara tidak sengaja mengguncang seluruh Italia dengan aksi menyilangkan kaki. Banyak pula yang berkomentar wanita paruh baya itu hendak membuat sensasi di momen Euro 2020.

Tak sedikit pula yang membandingkannya dengan Stone di Basic Instinct berkat insiden penyilangan kaki tersebut. Namun, Ferrari menyangkal tidak mengenakan pakaian dalam - tidak seperti Stone di film blockbuster.

Presenter televisi Italia, Rai, itu mengenakan gaun hitam panjang dengan kaki bersilang di acara itu. Pada satu titik dia bertukar kaki dengan beberapa pemirsa.

Tetapi, jurnalis berpengalaman itu telah menepis rumor tersebut. Dia menjelaskan bahwa dia lebih menyukai kesehatan dan kebersihan. "Ini telah menjadi viral, mereka menggunakan lebih banyak VAR (untuk insiden ini) daripada di lapangan di Kejuaraan Eropa,” timpalnya, dilansir The Sun. "Itu terjadi, tapi tidak ada yang serius."

Apakah itu tato?

Beberapa penonton juga mengira mereka melihat tato kupu-kupu yang terungkap saat momen persilangan kaki tersebut.

"Saya dapat meyakinkan Anda bahwa saya tidak memiliki tato kupu-kupu, karena saya tidak terbang begitu tinggi."

Dan, tentang perbandingan antara dia dengan Stone dalam adegan interogasi terkenal di Basic Instinct di mana dia muncul dengan cara yang sama:

"Ini sedikit berlebihan, karena dia (Stone) adalah salah satu wanita terseksi di dunia,” timpal Ferrari. "Singkatnya, video viral itu sepertinya agak berlebihan. Saya menyajikan dua malam (sebagai presenter) menggunakan celana. Stone tidak mengenakan pakaian dalam saat adegan itu. Sebaliknya, saya lebih suka melindungi kesehatan dan kebersihan."

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network