Ramsey Pergi, Dua Pemain Ini Menjadi Incaran Juventus

"Vlahovic telah mendapatkan lampu hijau untuk bergabung dengan Juventus"

Berita | 23 June 2021, 19:53
Ramsey Pergi, Dua Pemain Ini Menjadi Incaran Juventus

Libero.id - Massimiliano Allegri secara resmi akan kembali menjadi manajer Juventus setelah pada 2019 lalu diberhentikan oleh manajemen Bianconeri. Adapun manajer berusia 53 tahun tersebut menginginkan Juventus memiliki skuad yang lebih baik lagi ketimbang musim lalu, itu artinya pihak Andrea Agnelli harus siap mendatangkan beberapa pemain baru.

Dalam beberapa pekan terakhir, manajemen Juventus dikabarkan siap melepas salah seorang gelandang mereka , sementara disisi lain, Bianconeri juga mengawasi bintang Polandia yang tampil mengesankan di Euro 2020, kendati Juventus sendiri harus bersaing dengan banyak tim-tim top Eropa lainnya yang juga sama-sama menginginkannya, lalu siapa saja para pemain yang dimaksudkan ? berikut ulasannya, 

1.Aaron Ramsey akan meninggalkan Juventus
Superstar Wales, Aaron Ramsey akan meninggalkan Juventus musim panas ini. Gelandang itu tidak ada dalam rencana Max Allegri untuk klub ke dalam beberapa musim mendatang. Menurut Football London, Ramsey akan kembali ke Liga Premier, namun, mantan klubnya Arsenal sama sekali tidak memiliki minat untuk mengangkut kembali Ramsey ke Emirates, kecuali dengan satu kondisi, yakni tampil impresif di Euro 2020.

Ramsey sendiri telah berjuang untuk membuat manajemen di Turin terkesan dan tugasnya di klub telah dirusak oleh cedera yang ia alami. Gelandang dengan 66 caps bersama timnas Wales itu hanya tampil 31 kali sebagai starter selama dua tahun di Juventus.

2.Juventus tertarik pada Kacper Kozlowski
Juventus dilaporkan menunjukkan minat pada bintang muda Polandia, Kacper Kozlowski yang saat ini bermain untuk Pogoń Szczecin. Pemain berusia 17 tahun itu menjadi pemain termuda yang melakukan debut di Kejuaraan Eropa 2020. Menurut Corriere dello Sport, sang gelandang tengah diburu oleh beberapa klub besar Eropa seperti Barcelona dan Borussia Dortmund yang tampak serius ingin mendapatkan tanda tangan pemain dengan 4 caps bersama timnas Biało-czerwoni itu.

Kozlowski masuk sebagai pemain pengganti dalam hasil imbang 1-1 Polandia melawan Spanyol untuk menggeser rekor yang dipegang oleh Jude Bellingham sebagai pemain termuda yang pernah bermain di turnamen Kejuaraan Eropa.

3.Dusan Vlahovic mendapat lampu hijau untuk bergabung dengan Juventus
Mantan direktur olahraga Fiorentina,  Pantaleo Corvino menilai Dusan Vlahovic sudah cukup bagus untuk bermain bersama Juventus. Dilansir dari Il Bianconero, pria berusia 72 tahun itu berujar bahwa Vlahovic tidak bisa terus menerus berada di Stadio Artemio Franchi,

"Ketika Dusan belum bermain terus-menerus di Fiorentina, dia memanggil saya seorang reporter untuk menanyakan pendapat saya. Saya mengatakan kepadanya bahwa bagi saya dia adalah seorang pemilik. Kualitas tidak memiliki usia. Sekarang dia bisa bermain sebagai penyerang tengah untuk kedua Juventus, Liverpool atau Tottenham. Dia siap untuk Juve."

“Dusan sangat ideal untuk Dybala. Siapa yang berperan sebagai 9? Itu juga tergantung pada ide pelatih. Ini pertanyaan lebih untuk Allegri daripada untuk saya. Bagaimanapun kita berbicara tentang penyerang hebat. Dengan Dybala Anda membutuhkan sembilan yang menjamin di atas semua kedalaman, oleh karena itu seorang pemain dengan karakteristik Vlahovic" Lanjut Corvino.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network