Momen Yarmolenko Larang Temannya Bantu Maguire

"Yarmolenko tidak suka dengan sikap tak sportif Maguire"

Berita | 06 July 2021, 17:11
Momen Yarmolenko Larang Temannya Bantu Maguire

Libero.id - Momen Andriy Yarmolenko menghentikan rekan setimnya untuk membantu Harry Maguire dalam kekalahan 4-0 Ukraina dari Inggris pada 4 Juli lalu cukup menarik perhatian.

Yarmolenko yang kini bermain untuk West Ham menghentikan uluran tangan Yaremchuk yang tampak menawarkan tangannya ke Maguire, membuat pemain Manchester United itu terduduk di tanah dan tampak keheranan.

Bek tengah berusia 28 tahun itu sedang dalam posisi duduk ketika kedua penggawa The Blue and Yellow itu saling berbicara sebelum Maguire melepaskan tangannya Yaremchuk.

Yaremchuk kemudian menggesek tangannya saat Yarmolenko dengan aneh mengintervensi dan membuat situasi cukup tegang saat itu.

Yarmolenko tampak frustrasi karena Maguire tampak tidak menghargai sikap sportif Yaremchuk.

Dalam wawancara pra-pertandingan, Maguire menyebut Yarmolenko sebagai ancaman gol utama Ukraina, dengan mengatakan, "kami mengetahui rekor gol yang dia (Yarmolenko) miliki untuk Ukraina".

Mantan pemain Dynamo Kyiv  itu tamapk menjaukan Yaremchuk saat ia berteriak pada Maguire sambil berjalan kembali ke posisinya.

Wasit datang untuk meredakan situasi tetapi Yarmolenko dengan cepat menghindarinya dan terus berbicara secara emosional kepada mantan pemain Hull City itu.

Inggris pada saat kejadian tersebut terjadi sudah unggul 1-0 dari anak asuh Andriy Shevchenko, beberapa saat sebelum peluit turun minum dibunyikan.

Ketegangan mereda pada saat babak kedua berjalan dan akhirnya Maguire berjabat tangan dengan kapten Ukraina pada malam itu.

Setelah penampilan yang impresif, anak asuh Gareth Southgate kini menantikan pertandingan semifinal melawan tim Denmark di depan 60.000 penggemar di Wembley pada Kamis (08/07/21) dini hari WIB.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network