Transfer Sensasional: Chiellini ke Real Madrid

"Dianggap cocok untuk menggantikan Ramos."

Berita | 18 July 2021, 22:21
Transfer Sensasional: Chiellini ke Real Madrid

Libero.id - Real Madrid bisa saja membuat gebrakan dan langkah berani untuk mengontrak salah satu bek terbaik dalam sejarah sepak bola modern, yang ia adalah seorang kapten sekaligus bintang timnas Italia di Euro 2020, siapa lagi kalau bukan Giorgio Chiellini.

Pasalnya pemain 36 tahun itu secara resmi tidak lagi terikat dengan Juventus. Kontrak Chiellini sudah berakhir dan sepertinya Juventus belum juga mengambil tindakan pasti. Jadi, Chiellini sekarang berstatus bebas agen.

Chiellini yang memainkan peran kunci bagi Azzurri dalam perjalanan mereka menuju kejayaan di kompetisi musim panas ini, tentunya masih sangat diminati oleh klub top Eropa, untuk pemain sekelasnya dilepas Juventus harusnya tak menjadi sesuatu yang bikin pusing kepala.

Chiellini  bisa dan memang lebih baik mencari tantangan baru dalam beberapa minggu mendatang. Gayung bersambut, menurut laporan dari Calciomercato.com, pelatih baru Real Madrid yakni Carlo Ancelotti sedang mengincar bek tengah veteran itu sebagai pengganti Sergio Ramos yang hijrah ke Paris Saint-Germain.

Ancelotti sedang mempersiapkan lini belakang sebaik mungkin dan opsi pertahanannya dapat dikurangi lebih lanjut dengan kemungkinan keluarnya Raphael Varane bulan ini.

Itu artinya Ancelotti harus bergegas menambal lubang yang ditinggalkan pemain berpengalaman sekaliber Ramos dan Varane.

Dan opsi yang paling logis sekaligus dekat di depan mata ialah nama yang kita sebut sejak awal ; Giorgio Chiellini. Dan waktu bagi Los Blancos tidakkah banyak sebelum dimulainya musim baru.

Sementara Chiellini tengah menikmati liburan musim panas nya usai berlelah-lelah membela Italia di Euro 2020, tak ada salahnya untuk memikirkan masa depannya.  Chiellini belum memutuskan untuk pensiun dalam waktu dekat. Jadi ia akan kembali dengan segera ke atas lapangan hijau.



Ujung-ujungnya kita tetap kembali pada pertanyaan ; Benarkah Chiellini akan berseragam Real Madrid? jika itu benar-benar terjadi, ia akan melanjutkan tradisi bek veteran yang di senja kariernya masih tetap berada di skuad klub elit. Kita nantikan saja.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network