Momen Penyelamatan Spektakuler Bernd Leno, Lukaku Sampai Takjub Bukan Kepalang

"Giliran Liverpool jadi target Lukaku."

Berita | 23 August 2021, 11:31
Momen Penyelamatan Spektakuler Bernd Leno, Lukaku Sampai Takjub Bukan Kepalang

Libero.id - Romelu Lukaku sudah lama menantikan kembali waktunya bersama Chelsea. Sepuluh tahun sejak awalnya direkrut dari Chelsea, kini Lukaku berjalan keluar dari terowongan sebagai striker utama The Blues. Dia pun menjalani debut kedua yang mengesankan.

Setelah membuka skor - menyelesaikan pergerakan bagus dengan tap-in di mana kami terlibat dalam membangun beberapa permainan bertahan yang hebat - Lukaku juga memainkan perannya saat Chelsea bermain dari kiri ke kanan melalui Reece James untuk akhirnya menghancurkan Arsenal selaku tuan rumah.

Namun, di pengujung pertandingan, Chelsea bermain penuh dan terlihat lebih mungkin untuk menambah skor daripada potensi comeback Arsenal, apalagi ketika striker berusia 28 tahun itu mendapati dirinya tidak percaya sundulannya mampu diantisipasi kiper Arsenal, Bernd Leno.

Tim asuhan Thomas Tuchel memang tampil begitu mendominasi, termasuk babak kedua. Reece James menarik bola kembali ke tepi kanan kotak ke arah Mason Mount.

Selama waktu ini, Lukaku telah memposisikan dirinya di depan bek tengah Arsenal Rob Holding. Ketika umpan silang datang dari Mount, Lukaku menyerangnya dengan ancaman mematikan.

Sementara Leno, hanya beberapa meter di depan sundulan Lukaku, entah bagaimana berhasil mengarahkan ujung jarinya ke mistar gawang saat Lukaku tinggal menunggu jarring The Gunners kembali bobol.

Ketika Lukaku gagal mencetak gol kedua, mantan striker Inter Milan itu berupaya mencari peluangnya kembali. Sedangkan Leno tampak sedingin es saat rekan satu timnya menunjukkan apresiasi. Kiper berpaspor Jerman itu seolah-olah biasa melakukan penyelamatan rutin.

Dengan sisa waktu 15 menit dalam pertandingan di mana tim Mikel Arteta berjuang untuk mengatasi Chelsea yang dominan, penyelamatan Leno mungkin sudah cukup untuk menghentikan Lukaku dan rekan-rekan setimnya melakukan kerusuhan dan meningkatkan margin skor.

Sementara Lukaku telah mengirim pesan kepada seluruh pesaing atas kinerjanya bersama Chelsea, apalagi setelah The Blues mengeluarkan dana sebesar 97,5 juta pounds dari Inter.

Lukaku pun siap menghadapi Liverpool di Stamford Bridge minggu depan, terutama saat Chelsea berupaya kembali meraih kemenangan beruntun mereka di Liga Premier musim ini.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network