Selamat Ulang Tahun!

Harapan Terbesar Ibunda Cristiano Ronaldo Sebelum Meninggal

"Cucunya pun turut dibicarakan."

Biografi | 24 September 2021, 11:31
Harapan Terbesar Ibunda Cristiano Ronaldo Sebelum Meninggal

Libero.id - Ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, menyatakan pesan khusus kepada CR7. Sang bunda ingin melihat anak kesayangannya itu memperkuat tim raksasa Portugal, Sporting CP, sebelum dirinya meninggal.

Dolores ingin melihat CR7 kembali bermain bersama Sporting, klub pertama pemain berusia 36 tahun itu sebelum memutuskan pindah ke Manchester United pada 2003.

Dolores adalah sosok ibunda sekaligus penggemar fanatik Ronaldo di lapangan. Hampir setiap Ronaldo bertanding, dia tak pernah absen dari bangku suporter.

Impian Dolores Aveiro Sebelum Meninggal

Dolores mengungkapkan bahwa sampai sekarang dia masih sering memberitahu Ronaldo soal impiannya tersebut. Dia ingin melihat sang buah hati kembali bermain untuk Sporting CP lagi sebelum dia meninggal dunia.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

“Ronaldo harus kembali ke sini (Sporting). Bagi saya, dia akan ada di sini,” tutur Aveiro ketika berbicara di podcast ADN de Leao.

"Dia suka menonton pertandingan Sporting. Saya sudah mengatakan kepadanya: 'Nak, sebelum saya mati, saya ingin melihat Anda kembali ke Sporting'. 'Mari kita lihat', katanya," ungkap Dolores.

Akan tetapi, dengan usianya yang kini sudah menginjak 36 tahun, Ronaldo bisa jadi akan gantung sepatu di Manchester United. Klub raksasa Inggris itu dinilai sudah andil besar membesarkan namanya.

Digantikan Cristiano Ronaldo Jr

Namun, jika itu yang terjadi, maka Dolores Aveiro pun ingin agar cucunya, yaitu Cristiano Ronaldo Jr, bergabung dengan Sporting CP.

"Tetapi jika bukan (Ronaldo), itu adalah Cristiano (putra Ronaldo)! Di usianya, dia bermain lebih baik dari Ronaldo," timpal Dolores.

"Pada saat itu, Ronaldo tidak memiliki pelatih, tetapi hari ini Ronaldo adalah guru dari putranya sendiri," kata Dolores.

Cristiano Ronaldo Jr memang berubah menjadi pemain muda yang menjanjikan di akademi Man United. Dolores menegaskan dia lebih baik daripada ayahnya pada usia yang sama.

(atmaja wijaya/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan