Selamat Ulang Tahun!

Samuel Eto'o Calonkan Diri Sebagai Presiden Sepakbola Kamerun: Ingin Memberikan yang Terbaik

"Bukan hanya menjadi legenda Barca yang hebat, tapi juga sosok penting di negara asalnya, Kamerun"

Berita | 24 September 2021, 21:59
Samuel Eto'o Calonkan Diri Sebagai Presiden Sepakbola Kamerun: Ingin Memberikan yang Terbaik

Libero.id - Sekarang mantan pemain Inter Milan itu ingin menjadi presiden Asosiasi Sepak Bola Kamerun. Pemain berusia 40 tahun itu mengumumkan berita besar tersebut pada Rabu lalu (22/9/2021) melalui media sosialnya.

Eto'o menulis: “Saya merasa terhormat dan senang mengumumkan pencalonan saya sebagai presiden Asosiasi Sepak Bola Kamerun. Setelah mempertimbangkan dengan cermat, saya memutuskan untuk mengambil inisiatif ini karena cinta untuk Kamerun dan hasrat untuk sepak bola kami. Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk melayani asosiasi yang telah memberi saya begitu banyak pujian sejauh ini."

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Eto'o mencetak 56 gol dalam 118 pertandingan internasional untuk Les Lions Indomptables dan juga ambil bagian dalam Olimpiade 2000 (6 pertandingan / 1 gol). Bersama Blaugrana, ia sukses mencetak 130 kali (40 assist) yang luar biasa dalam 199 pertandingan. 

Eto'okemudian bermain untuk Inter dan Chelsea, dan pada 2019 ia akhirnya memutuskan untuk gantung sepatu di Qatar pada usia 38 tahun.

Banyak penggemar sepak bola, terkhusus para fans Barca, yang rindu dengan trio brilian Eto'o, Lionel Messi dan Thierry Henry. Pada tahun 2009 itu Barcelona sukses memenangkan gelar Liga Champions berkat ketiga pemain tersebut.

Sekarang Eto'o memiliki rencana hidup yang benar-benar sudah berbeda dan tentu saja Eto'o berharap bisa dapatkan sorotan besar dalam peran barunya.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=cftVjjr7ZQA

Artikel Pilihan