Hotel Tempat Tinggal Leo Messi Kemalingan, Astaga !

"Hotel mewah bintang 5, kok bisa loh?"

Berita | 02 October 2021, 10:24
Hotel Tempat Tinggal Leo Messi Kemalingan, Astaga !

Libero.id - Hotel-hotel terbaik dengan rating bintang 5 pasti memiliki standar keamanan yang terjamin. Kemungkinan untuk terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya dirampok atau kemalingan bisa dikatakan sangat tipis.

Ketika Messi menyelesaikan kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG), ia juga memboyong keluarga kecilnya.

Dan kabar buruknya, hotel di mana mereka sementara tinggal  telah dirampok. Ya, Messi dan keluarga belum sempat untuk menetap di rumah dan masih tinggal di hotel bernama Le Royal Monceau.

Menurut sebuah laporan yang diterbitkan oleh The Sun, para perampok menyelinap ke hotel tanpa terdeteksi melalui atap, sebelum mereka turun ke balkon dengan jendela terbuka dan mulai melancarkan aksi-aksinya.

Dalam laporan yang sama, seorang pria Maroko mengkonfirmasi arlojinya telah dicuri, sementara ada tiga perampokan lainnya yang dilaporkan ke polisi. Korban lain menemukan barang senilai lebih dari 5.000 euro telah hilang dari kamarnya.

"Membayar mahal untuk suatu tempat yang mewah dan aman dan memiliki seseorang berjalan di kamar Anda sangat mengganggu," kata korban perempuan.

"Polisi memberi tahu kami bahwa mereka melihat dua pria dengan tas di atap di kamera CCTV tetapi mereka tidak dapat mengidentifikasi kelompok itu." kata salah satu penghuni hotel lainnya.

Sejak insiden itu, keamanan telah ditingkatkan di sekitar hotel dan sampai dengan sejauh ini tak ada kabar mengenai kamar kediaman keluarga Messi.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network