Momen Ngakak, Pogba Siap Banting Setir Jadi Pegulat WWE

"Manchester United gagal meraih poin penuh dalam laga lanjutan Liga Premier saat menjamu Everton"

Berita | 03 October 2021, 13:51
Momen Ngakak, Pogba Siap Banting Setir Jadi Pegulat WWE

Libero.id - Setan Merah benar-benar perlu mengembalikan performa mereka setelah mendapati hasil negatif dalam beberapa pekan terakhir, mulai dari kekalahan dari Young Boys, West Ham United dan Aston Villa di tiga kompetisi yang berbeda.

Namun, Ole Gunnar Solskjaer kembali gagal membawa Man United meraih tiga poin setelah timnya ditahan imbang oleh anak asuh Rafael Benítez.

Everton imbangi Man United

Para pendukung Setan Merah jelas tidak dapat menahan perasaan kesal dengan fakta bahwa pertandingan melawan Everton adalah tiga poin yang dibuang percuma oleh Setan Merah setelah unggul 1-0 melalui gol yang diciptakan oleh Anthony Martial.

Saat pertandingan berlangsung, pilihan tim lapangan kiri Solskjaer - termasuk Cristiano Ronaldo yang bermain dari bangku cadangan - tidak membuahkan hasil dengan Everton menyamakan kedudukan di babak kedua.

The Toffees memanfaatkan sepak pojok yang kurang baik dari Bruno Fernandes dengan mengandalkan serangan balik yang cepat, di mana umpan dari Abdoulaye Doucouré kepada Andros Townsend mampu diselesaikan dengan baik dan David de Gea hanya bisa melihat gawangnya kebobolan.

Dan disisa waktu yang ada, anak asuh Benitez terus menekan dan jika bukan karena VAR, maka gol dari Yerry Mina jelas akan membuat mereka meraih poin penuh di Old Trafford.

Smackdown Pogba kepada Mina

Gol dramatis Mina yang gagal bukan satu-satunya momen di menit-menit akhir pertandingan, di mana eks pemain Barceloan itu secara mengejukan dijatuhkan di lapangan oleh aksi nyeleneh Paul Pogba.

Sebuah video yang beredar dunia maya, yang menunjukan Pogba melakukan pelanggaran dengan menjatuhkan pemain Kolombia itu di dalam kotak penalti, tapi gerakan pria Prancis itu sangat mengingatkan kita pada WWE, lebih tepatnya seperti gaya smackdown milik Randy Orton, berikut video selengkapnya,

Tampanya setelah pertandingan tersebut Vince McMahon langsung menelepon Pogba untuk bisa bergabung dalam manajemen WWE.

Adapun aksi pemain berusia 28 tahun jelas mendapatkan berbagai respon dari para netizen di Twitter,

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network