Selamat Ulang Tahun!

5 Pemain yang Seharusnya Dibeli PSG di Bursa Transfer Januari Mendatang

"Messi, Neymar, Mbappe masih belum jadi jaminan.."

Biografi | 06 October 2021, 14:01
5 Pemain yang Seharusnya Dibeli PSG di Bursa Transfer Januari Mendatang

Libero.id - Achraf Hakimi, Danilo, adalah dua pemain yang dibeli Paris Saint-Germain (PSG) dengan harga yang lumayan besar. Sementara neberapa pemain kelas dunia bergabung dengan PSG dengan status bebas transfer, diantaranya Gianluigi Donnarumma, Wijnaldum, Lionel Messi dan Sergio Ramos.

Terlepas dari semua penandatanganan  PSG ingin memperkuat skuad mereka lebih jauh.

Apalagi, tim besutan Pochettino masih jauh dari kata sempurna. Mereka menerima kekalahan pertama mereka di matchday Ligue 1 terakhir, di mana mereka menyerah 0-2 saat melawan Rennes. Mereka juga ditahan imbang 1-1 oleh Club Brugge pada hari pertandingan pertama Liga Champions UEFA.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat 5 pemain yang harusnya diboyong PSG di bursa transfer Januari mendatang :

5. Theo Hernandez

Juan Bernat dan Kurzawa kerap tampil angin-anginan, itu sebabnya PSG sangat membutuhkan bek kiri yang berkualitas untuk skuad utama. 

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

Theo Hernandez masih muda dan penuh energi, yang membuatnya menjadi sosok vital di sayap kiri. Satu gol dan empat assist Hernandez di Serie A musim ini merupakan bukti kemampuan menyerang sang pemain.

4. Dominik Szoboszlai

Setelah membuktikan kemampuannya di Salzburg, Szoboszlai pindah ke Leipzig pada 2021 dan dengan cepat berkembang menjadi aset berharga klub. Musim ini saja pemain Hungaria berbakat itu telah mengantongi dua gol dan dua assist.

Apa yang membuatnya menjadi target menarik PSG adalah keserbagunaan Szoboszlai. Penyerang itu bisa bermain di kedua sayap dan bahkan di tengah di waktu-waktu tertentu. 

3. Antonio Rudiger

Meski memiliki Sergio Ramos , Marquinhos dan Kimpembe di barisan lini belakang, PSG masih perlu untuk menambah kekuatan di jantung pertahanan mereka dengan mendatangkan bek tangguh Chelsea, Rudiger. 

Bek asal Jerman yang memainkan peran penting dalam kemenangan Liga Champions UEFA musim lalu itu belum memperbarui kontraknya. Sementara
Ramos tidak bertambah muda dan Kimpembe belum membuktikan dirinya di panggung terbesar. Inilah sebabnya mengapa Rudiger sangat cocok untuk PSG.

2. Paul Pogba

Kemampuan Pogba untuk mengatur tempo permainan dari di lini tengah menjadikannya salah satu pemain terbaik di posisinya. Gelandang itu memulai kampanye 2021-22 dengan penuh gaya, mengantongi tujuh assist dalam tujuh pertandingan Liga Premier.

Pogba adalah pemain penting baik ketika masih di Juventus maupun kini Manchester United. Pogba juga telah menjadi bagian integral dari timnas Prancis yang memenangkan Piala Dunia 2018.

Tak perlu dikatakan bahwa Pogba akan menambah daya gedor di lini tengah PSG, apalagi dengan pemain seperti Marco Verratti di sampingnya.

Seperti Rudiger, kontrak Pogba adalah hingga akhir musim saat ini. Gelandang Prancis belum memperbarui dan mungkin tersedia dengan harga murah di jendela transfer Januari.

1. Mohamed Salah

Tidak diragukan lagi, Mo Salah adalah salah satu penyerang yang paling disegani oleh barisan pertahanan lawan.

Musim ini saja Salah telah mencetak sembilan gol dan tiga assist di semua kompetisi, dengan enam golnya tercipta di Liga Inggris. Kecakapan menyerang Salah membuatnya menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di sayap kanan.

Bukan tidak mungkin Salah akan bergabung dengan PSG di jendela transfer Januari mendatang, sebab kontrak pemain berusia 29 tahun itu berakhir pada 2023 dan prospek untuk pemain asal Mesir itu bergabung dengan jajaran Messi dan Neymar di PSG sangat menggiurkan.

Dengan Mbappe yang belum memperbarui kontraknya dengan PSG, Salah bisa menjadi pengganti yang ideal dan layak untuk klub.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan