Inter Milan Bakal Lepas Vidal dan Sanchez, Ada Apa?

"Keduanya berstatus pemain bintang."

Berita | 07 October 2021, 20:28
Inter Milan Bakal Lepas Vidal dan Sanchez, Ada Apa?

Libero.id - Usai menjuarai Serie A musim lalu, Inter Milan banyak melepas para pemain andalannya, antara lain sang striker Romelu Lukaku dan di lini belakang ada Achraf Hakimi. Nama pertama ke Chelsea dan yang kedua diboyong Paris Saint-Germain (PSG).

Dan kini tampaknya, dua nama pemain bintang yang malang melintang di sepak bola Eropa juga bakal dibiarkan pergi. Mereka adalah Arturo Vidal dan Alexis Sanchez.

Alasan utama dibalik itu semua menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport ialah gaji yang terlalu tinggi, dan lebih-lebih lagi keduanya mulai jarang dimainkan alias bukan starter reguler.

Sanchez hanya bermain 70 menit sejauh musim ini sementara rekan senegaranya Vidal telah cuma 140 menit.

Yang itu artinya jika dihitung waktu penuh pertandingan secara keseluruhan keduanya tidak dimainkan lebih dari 2 pertandingan.

Balik lagi soal gaji, Sanchez dan Vidal adalah penerima gaji tertinggi di Nerrazurri, dengan gaji masing-masing €7 juta per tahun dan €6,5 juta atau berada di sekitar angka Rp. 106-114 miliar.

Masih menurut La Gazzetta dello Sport, Sanchez kemungkinan akan meninggalkan Stadio Giuseppe Meazza pada awal Januari mendatang.

Mantan striker Barcelona dan Arsenal itu mengeluh tentang kurangnya waktu bermain setelah kemenangan 2-1 Inter atas Sassuolo akhir pekan lalu dan ia membandingkan dirinya seumpama Ferrari yang tidak digunakan. Mewah tapi cuma pajangan.

Nerazzurri kabarnya tengah mencari calon pelamar untuk mantan penyerang Manchester United itu, tetapi bukan tidak mungkin mereka bisa mengakhiri kontraknya dengan kesepakatan bersama.

Sementara itu Vidal melihat kontraknya dengan Inter Milan berakhir pada akhir musim ini dan juara Serie A itu tidak akan memperpanjang masa tinggalnya di klub.

Satu tahun yang lalu, pemain asal Chili ini bergabung dengan Nerazzurri dengan status bebas transfer dari Barcelona tetapi sejak awal ia bukan starter reguler.

Tidak seperti Sanchez, Vidal diperkirakan tidak akan meninggalkan Inter pada Januari, tetapi ini akan menjadi musim terakhirnya di klub.

(gigih imanadi darma/mag)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network