Selamat Ulang Tahun!

Kalah Telak dari Liverpool, Gary Neville: Itu Karena Ole Tidak Percaya Kepada Gelandangnya

"Legenda Manchester United itu angkat bicara"

Berita | 26 October 2021, 04:17
Kalah Telak dari Liverpool, Gary Neville: Itu Karena Ole Tidak Percaya Kepada Gelandangnya

Libero.id - Dalam kekalahan telak 5-0 dari Liverpool, Ole Gunnar Solskjær sama sekali tidak mengubah komposisi gelandang tengahnya sejak meraih kemenangan sensasional 3-2 atas Atalanta di Liga Champions.

Seolah formula itu akan berhasil, nyatanya para penggemar Setan Merah dibuat tertegun saat gol-gol dari Naby Keita dan Diogo Jota sukses membuat Liverpool unggul 2-0 dalam 15 menit pertama di Old Trafford.

Mohamed Salah yang sedang dalam performa terbaiknya mencetak dua gol sebelum turun minum dan sukses mencetak hat-trick saat babak kedua berjalan lewat dari setengah jam.

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

Kesengsaraan United berlanjut ketika Paul Pogba, yang masuk dari bangku cadangan untuk menggantikan Mason Greenwood, dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-60 karena melanggar Keita.

Adapun kekalahan tersebut tidak lepas dari komentator sekaligus mantan penggawa Man United, Gary Neville yang tampak menyalahkan pria Norwegia itu dengan argumennya soal kepercayaan antar pelatih dan pemain, terutama di sektor gelandang tengah.

“Kami tahu apa yang diberikan Fred dan McTominay kepadanya, Ole mempercayai mereka,” ujar Neville kepada Sky Sports.

“Itu berarti dia tidak mempercayai Paul Pogba, Van de Beek saat ini atau Matic, yang bermain di Leicester (City) pekan lalu.

“Dia masih kembali ke dua yang paling bisa diandalkan untuknya selama dua atau tiga tahun terakhir. Satu-satunya hal yang akan saya katakan adalah jelas dengan semua bakat di bangku cadangan bahwa jika Anda tidak menang dengan keduanya di lini tengah, lalu ke mana Anda pergi dari sana?"

“Mereka tertinggal 2-1 malam itu ketika McTominay meninggalkan lapangan dan Pogba masuk, jadi mereka masih kebobolan peluang."

“Saya suka McTominay dan Fred, saya hanya berpikir mereka terbatas dalam hal apa yang dapat mereka tawarkan kepada Manchester United dalam hal kembali ke tempat yang mereka butuhkan tetapi itu membutuhkan jembatan untuk pertandingan hari ini."

“Saya pikir dalam jangka panjang Ole harus membuktikan bahwa dia bisa mendapatkan Van de Beek, Pogba, (Jadon) Sancho, ke lapangan pada saat yang sama dan mengelola pemain bertalenta kelas dunia yang dia rekrut. ”

United sekarang berada di urutan ketujuh dalam klasemen sementara Liga Premier dan terpaut delapan poin dari pemimpin saat ini, Chelsea.

Kekalahan dari The Reds jelas meningkatkan tekanan pada Solskjaer untuk segera angkat kaki dari kota Manchester, dengan mantan manajer Inter Milan, Antonio Conte digadang-gadang bakal menjadi pengganti kuat pria berusia 52 tahun tersebut.

(muflih miftahul kamal/muf)




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan