Lionel Messi Ungkap 3 Sahabat Terbaik yang Saat ini Masih di Barcelona

"Beda klub, komunikasi tetap jalan."

Berita | 02 November 2021, 14:56
Lionel Messi Ungkap 3 Sahabat Terbaik yang Saat ini Masih di Barcelona

Libero.id - Meski sudah tidak lagi di Barcelona, Lionel Messi masih memiliki hubungan yang hangat dengan para mantan rekan-rekannya di Camp Nou. Pertemanan dan rasa keakraban itu terjalin bukan cuma di atas lapangan hijau, melainkan juga di kehidupan sehari-hari.

Meski terlihat pendiam La Pulga diketahui memiliki kedekatan khusus dengan beberapa pesepakbola, megabintang asal Argentina itu punya bakat relatory yang bagus, dimana Messi lebih suka menjalin pertemanan yang 'intim'.

Dalam pada itu, Messi telah mengungkapkan siapa saja sahabat-sahabatnya yang saat ini menjalin komunikasi dengan dirinya. Dan nama pertama yang ia sebut adalah Sergio Kun Aguero.

"Ya. Saya sering berbicara dengan Kun Aguero, yang bukan mitra tetapi merupakan teman baik."

Dua nama lainnya juga disebut Messi dengan nada bergembira. "Dengan [Sergio] Busquets, dengan Jordi Alba saya juga sering berbicara," kata Messi kepada media Spanyol, Sport.

Lebih lanjut, Messi menerangkan bahwa tidak ada dari skuad Barcelona yang menyakiti hatinya saat ia memutuskan tak memperbarui kontrak di Barcelona dan hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Tak ada sikap dari rekan-rekannya di Catalan yang membuat pemain 34 tahun itu kecewa.

"Tidak, tidak kecewa, karena saya kenal semuanya. Mereka justru yang mengharapkan saya tetap dalam tim. Mereka mengejutkan. Mereka berada di sisi saya dan mendukung saya setiap saat," ungkap Messi.

Selama berseragam Barcelona, Lionel Messi mencetak sekitar  672 gol dari 778 laga di lintas kompetisi. Sepanjang itu, Messi menyumbangkan gelar Liga Spanyol (10x), Copa del Rey (7x), Piala Super Spanyol (8x), Liga Champions (4x), Piala Super UEFA (3x), dan Piala Dunia Antarklub (3x).

Kini, Messi dan Barcelona harus sama-sama berjuang di tempat yang berbeda.  Barcelona sedang terseok-seok di urutan 9 klasemen sementara Liga Spanyol 2021/22. Taktik yang kurang tepat dan badai cedera menjadi salah satu yang disebut-sebut sebagai faktor.

Sementara itu, di sisi lain, Messi juga masih kesulitan beradaptasi di PSG. Messi hingga kini baru mencetak 3 gol dari 3 laga Liga Champions, tetapi masih nihil gol dari 5 laga di Ligue 1 Prancis.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network