Momen Calhanoglu Jawab Hujatan Fans Milan dengan Selebrasi Kontroversial

"Dihujat seperti Donnarumma, Calhanoglu menjawabnya dengan gol."

Berita | 08 November 2021, 07:52
Momen Calhanoglu Jawab Hujatan Fans Milan dengan Selebrasi Kontroversial

Libero.id - Masih ingat perlakukan suporter AC Milan kepada Gigio Donnarumma saat bermain di San Siro bersama tim nasional Italia? Hal yang sama didapatkan Hakan Calhanoglu pada Derby della Madonnina, Senin (8/11/2021) dini hari WIB. Bedanya, dia membungkam sorakan suporter I Rossoneri dengan gol. 

Calhanoglu menjadi starter di lini tengah untuk Inter melawan Milan. Itu adalah pertandingan pertamanya melawan I Rossoneri sejak bergabung dengan I Nerazzurri dengan status bebas transfer pada musim panas lalu.

Di atas kertas, Milan berada di kandang malam ini. Jadi, sebagian besar penggemar di San Siro mendukung I Rossoneri. Sejak awal permainan, mereka mengincar mantan idola mereka, Calhanoglu, untuk memberinya perlakuan yang sama seperti Donnarumma.

Jika anda ingat, bulan lalu Donnarumma kembali ke Stadio Giuseppe Meazza untuk pertandingan semifinal Nations League antara Italia melawan Spanyol. Meski bermain dengan Gli Azzurri, fans Milan mencemooh mantan kipernya, yang sama seperti Calhanoglu, telah meninggalkan klub di akhir kontraknya.

Namun, pemandangan berbeda terjadi. Saat itu, Donnarumma tampak terpengaruh oleh ejekan dari fans Milan. Sementara Calhanoglu tidak kehilangan ketenangannya. Bahkan, dia mengonversi tendangan penalti di babak pertama dan merayakannya secara kontroversial.

Bintang asal Turki itu menatap Curva Sud Milan, meletakkan tangannya kembali ke telinga. Seolah-olah dia ingin mentarakan "mana suaramu". Ini adalah selebrasi yang umum dilakukan pemain yang jadi musuh mantan klub. 

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network