Momen Jude Bellingham Abaikan Bocah yang Minta Jersey, Hatinya Hancur

"Padahal, jarak sang bocah dengan orang mendapat jersey Bellingham hanya 2-3 meter."

Viral | 17 November 2021, 15:11
Momen Jude Bellingham Abaikan Bocah yang Minta Jersey, Hatinya Hancur

Libero.id - Bayangkan anda adalah seorang anak kecil yang sangat suka dengan sepakbola dan mengidolai pemain tertentu. Dan, pada satu kesempatan, anda berada di stadion menyaksikan tim kesayangan. Seusai laga, anda sangat ingin jersey dari sang pemain. Ketika sang pemain ada di depan anda dengan jersey yang dilempar, ternyata bukan untuk anda.

Hal itulah yang dirasakan oleh seorang bocah dalam laga Inggris melawan San Marino. The Three Lions menang  10-0 dan di akhir laga Jude Bellingham punya kebiasaan menghampiri suporter untuk memberikan jersey.

Sayangnya Bellingham tidak punya cukup banyak jersey untuk diberikan kepada beberapa suporter sekaligus. Ada satu suporter, seorang remaja tanggung, yang tampak sangat berniat meminta jersey Bellingham sampai-sampai menulis di papan nama.

Tapi, bintang muda Borrusia Dortmund itu tampaknya tak melihat keberadaan si remaja, dan akhirnya jersey diberikan kepada suporter lain. Sialnya, jarak antara bocah itu dengan suporter yang beruntung hanya 2-3 meter.

Pada pertandingan itu, Bellingham menyelesaikan pertandingan kompetisi selama 90 menit untuk pertama kalinya. Dia juga tampil dengan sangat baik. Gareth Southgate sendiri dalam pertandingan itu banyak memberikan kesempatan para pemain muda.

Terlepas dari Bellingham yang cuek dengan suporter yang meminta jersey, pemain berusia 18 tahun itu sendiri adalah pribadi yang baik. Dia dikenal sangat ramah dengan semua orang, khususnya penggemar. Dia tidak pernah sungkan untuk berhenti ketika pendukung menunggunya di depan markas latihan klub.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network