Selamat Ulang Tahun!

Intip Gaya Hidup Mewah Paul Pogba, Bikin Iri Banyak Orang

"Dengan gaji selangit dan kontrak besar, wajar jika hidupnya super mahal."

Biografi | 23 November 2021, 18:21
Intip Gaya Hidup Mewah Paul Pogba, Bikin Iri Banyak Orang

Libero.id - Pesepakbola identik dengan gaya hidup mewah sehingga tak salah jika Paul Pogba juga menjalaninya. Gelandang andalan Manchester United itu memang kerap kedapatan kamera mengenakan pakaian nyentrik dan glamor, serta mengendarai mobil mewah.

Sebagai pemain dengan level bintang dan pendapatan selangit, hidup Pogba sudah tampak mewah sejak diboyong MU dari Juventus pada 2016 senilai 89 juta pounds.

Dengan bayaran selangit, Pogba bisa menikmati kehidupan yang sangat sejahtera. Salah satu contohnya saat pemain berusia 28 tahun itu naik pesawat pribadi untuk berlibur pada 2019, dengan pemberhentian di Perth, Singapura, dan Shanghai.

Tapi, itu bukan satu-satunya gaya hidup mewah yang ditunjukkan Pogba. Pemain asal Prancis itu dengan senang hati berbagi kehidupan pribadinya yang super mahal dengan 50 juta pengikut di Instagram. Beberapa contohnya seperti yang tercantum di bawah ini:


1. Koleksi mobil mewah

Dalam hal membelanjakan uangnya, Pogba mengkhususkan diri untuk membeli mobil-mobil mewah. Beberapa diantarannya Rolls-Royce Wraith Black Badge senilai 290.000 (Rp5,5 miliar). Lalu, Lamborghini Aventador yang punya kecepatan 218 mph dan mencapai 62 mph hanya dalam tiga detik. Mobil itu ditaksir harga 271.000 (Rp5,1 miliar).

Yang juga dalam kategori "need for speed" koleksi Pogba adalah Ferrari 812 Superfast kuning seharga 260.000 pounds (Rp4,9 miliar). Lalu, Bentley Flying Spur empat pintu, Audi RS6, Maserati Quattroporte, dan Mercedes GLS 4x4.

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini


2. Rumah mewah

Ketika menandatangani kontrak dengan MU pada 2016, Pogba menghabiskan enam bulan tinggal di Hotel Lowry sambil mencari rumah impiannya. Dan, itu akhirnya datang dalam bentuk  rumah modern lima kamar tidur yang ditawar dari 3,49 juta pounds (Rp66,5 miliar) menjadi 2,9 juta pounds (Rp55,3 miliar).

Rumah itu juga terdapat kolam renang yang menakjubkan, ditambah ruang mansi uap, dan area ganti pakaian. Sebuah panel kelas memisahkan kolam renang dari lorong utama di rumah, menjadikannya hal pertama yang dilihat pengunjung.

Pogba dapat menyiapkan makanannya di dapur raksasa yang melengkung di sisi rumah. Ada juga dua ruang tamu besar, ruang permainan, serta lima kamar tidur, yang semuanya memiliki kamar mandi dalam. Untuk kamar tidur utama juga memiliki lemari pakaian.

Dan, ketika Pogba tidak suka memasak, koki Italia pribadinya dapat menyiapkan makanan lezat untuk dirinya.


3. Pakaian mewah

Superstar flamboyan ini dikenal suka berbelanja di toko-toko desainer terkemuka seperti Givenchy, Balmain, Off-White, Amiri, Dolce & Gabbana, Christian Louboutin, hingga Maison Margiela. Jas Pogba hampir sama menariknya dengan potongan rambutnya. Blazer D&G hitam berkelas yang dikenakan Pogba ke Ballon d'Or 2015, dengan overlay bersulam renda emas, berharga 2.554 pounds (Rp48,7 juta).

Pogba juga pemakai brand terkenal lainnya, Gucci. Dia juga telah terlihat sering mengenakan jaket bomber Gosh Project rumah mode Italia yang berharga 1.610 pounds (Rp30 juta).

Namun, dalam beberapa tahun terakhir, Pogba sering terlihat mengenakan busana pribadi rancangannya sendiri. Inisialnya telah dibuat menjadi anting-anting emas, dicetak di ranselnya, dan di seluruh pakaiannya. Logo tersebut terlihat di seluruh barang-barang Pogba. Juga dicetak di pesawat yang membawanya dalam liburan ke Asia.


4. Pesawat pribadi mewah

Jika Pogba tidak melakukan tur bersama klub atau tur promosi, musim panasnya sering dihabiskan untuk liburan mewah. Dia selalu memposting kegiatannya di media sosial. Ada perjalanan ke Los Angeles bersama Romelu Lukaku pada 2017. Ada juga yang China, Australia, Arab Saudi, hingga Polenesia.

Pada musim panas lalu setelah Euro 2020, Pogba pergi ke Miami untuk menemui sahabatnya, Blaise Matuidi. Di sana dia juga berjumpa Ronaldinho di sebuah klub malam terkenal.

Hebatnya, dalam sejumlah liburan yang dijalani, Pogba tak lupa mengajak keluarganya. Istrinya, seorang model bernama Maria Zulay Salaues. Begitu pula kedua anak mereka.

Tidak hanya anak dan istri, Pogba juga beberapa kali mengajak saudara kandungnya ikut serta. Mereka adalah Florentin Pogba, yang bermain untuk klub Sochaux-Montbeliard dan Mathias Pogba di Tours. Begitu pula sang ibu, Yeo Pogba.

(mochamad rahmatul haq/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan