Selamat Ulang Tahun!

Shin Tae-yong Minta Naturalisasi Pemain Keturunan untuk Perkuat Timnas, Siapa Saja?

"Mampukah angkat prestasi?"

Berita | 29 November 2021, 14:08
Shin Tae-yong Minta Naturalisasi Pemain Keturunan untuk Perkuat Timnas, Siapa Saja?

Libero.id - Shin Tae-yong masih merasa butuh beberapa pemain keturunan untuk perkuat skuad Timnas. Dia meminta PSSI agar proses beberapa pemain yang ia rekomendasikan, segera diselesaikan. Salah satunya ada yang masih berusia sangat muda.

Beberapa pemain tesebut, diharapkan mampu berikan pengalaman bermain di luar negeri untuk bantu Timnas jadi lebih kuat. Namun, beberapa pemain tersebut belum bisa bermain untuk Timnas di ajang Piala AFF 2020. Karena alasan waktu yang mendesak.

Para pemain tersebut sudah mengirim dokumen ke PSSI. Namun, ada 1 pemain yang belum mengirimkan dokumen. Akan tetapi Exco PSSI, Hasani Abdulgani mengaku saat ini dirinya tengah melakukan komunikasi dengan agen pemain tersebut.

Siapa sajakan pemain keturunan yang diinginkan Shin Tae-yong? Berikut simak beberapa pemain keturunan yang bakal perkuat Timnas Indonesia.

Sandy Walsh

Libero.id

sandywalsh-29112021-0002.jpg 55.64 KB

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

Pemain kelahiran Brussel, Belgia (26) yang kini bermain untuk KV Mechelen (Belgia). Sandy berposisi sebagai bek kanan. Sejauh ini ia tampil 16 kali bersama KV Mechelen catatkan 2 gol dan 3 assist. Dengan pengalaman bermain di luar negeri diharapkan ia mampu bantu Timnas untuk jadi lebih kuat.

Jordi Amat

Libero.id

jordiamat5-29112021-0002.jpg 65.26 KB

Pemain kelahiran Barcelona, Spanyol (29) yang kini bermain untuk KAS Eupen (Belgia). Jordi berposisi sebagai bek tengah. Sejauh ini ia koleksi 15 penampilan bersama KAS Eupen. Jordi adalah pemain yang sudah malang melintang di liga europa, ia pernah bermain di Real Betis, Rayo Vallecano, dan Swansea. Dengan pengalaman bermain di liga europa diharapkan ia mampu bantu Timnas untuk jadi lebih kuat.

Mess Hilgers

Libero.id

meeshilgerss-29112021-0001.jpg 62.46 KB

Pemain muda kelahiran Amersfoort, Belanda (20) yang kini bermain untuk FC Twente (Belanda). Mees berposisi sebagai bek tengah. Bersama FC Twente sejauh ini ia catatkan 13 penmpilan dan torehkan 1 gol dan 1 assist. Dengan usia yang masih muda, mees akan menjadi masa depan yang bagus untuk Timnas Indonesia.

Kevin Diks

Libero.id

kevindiks2-29112021-0001.jpg 56.02 KB

Pemain kelahiran Apeldoorn, Belanda (25) yang kini bermain untuk FC Copenhagen (Denmark). Kevin berposisi sebagai bek kanan. Kevin baru catatkan 4 pertandingan bersama FC Copenhagen. Namun, Kevin mampu catatkan 1 gol dan 3 assist meski berposisi sebagai bek kanan. Kemampuan Kevin diharapa mampu buat skuad Timnas Makin solid.

Nah, itulah beberap pemain yang akan perkuat Timnas Indonesia. Diharap dengan naturalisasi pemain keturunan mampu angkat prestasi Timnas Indonesia.

(wigih pambudi/zq)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=S9ONOZzRnjU

Artikel Pilihan