Pablo Mari Berharap Dipermanenkan Arsenal dan Juara Liga Inggris

"Pablo Mari dipinjam Arsenal dari klub Flamengo pada pertengahan musim ini."

Berita | 20 April 2020, 02:07
Pablo Mari Berharap Dipermanenkan Arsenal dan Juara Liga Inggris

Libero.id - Pemain pinjaman Arsenal, Pablo Mari memiliki keinginan agar dipermanenkan oleh Arsenal dan berambisi meraih gelar Liga Inggris bersama the Gunners.

Pablo Mari dipinjam Arsenal dari klub Brasil, Flamengo pada pertengahan musim ini untuk menambal keroposnya lini belakang Arsenal.

Mari sejauh ini baru bermain di dua laga bersama tim asal London Utara tersebut yaitu kala Arsenal menumbangkan Portsmouth di ajang Piala FA dengan skor 2-0 dan kemenangan tipis 1-0 atas West Ham United di ajang Liga Inggris.

Alasan utama Mari ingin dipermanenkan oleh Arsenal karena ia merasa sangat senang bekerjasama dengan Mikel Arteta.

"(Arteta) telah melakukannya dengan sangat baik sejauh ini. Saya sangat senang bekerja dengannya," kata Mari kepada Sky Sports.

Menurut Mari, Arteta mampu mengembangkan potensi yang dimilikinya sehingga pemain asal Spanyol tersebut ingin bekerja dengan Arteta dalam jangka waktu yang panjang.

"Dia telah membantu memperbaiki kelemahan dan meningkatkan kekuatan saya. Saya harap saya bisa bekerja dengannya selama bertahun-tahun.

"Saya masih harus terus banyak belajar tetapi saya pikir sepak bola saya bisa sangat bagus dengan Arsenal."

Mari sangat berharap di akhir musim nanti pihak klub bersedia memberikan tawaran untuk dirinya sebagai pemain permanen di Arsenal.

"Saya berharap klub dan saya bisa bertemu pada akhir (musim ini) untuk melakukan transfer permanen. Kami lihat saja apa yang terjadi karena saat ini virus membuat keadaan sulit," lanjutnya.

Memenangkan Liga Inggris bersama Arsenal adalah keinginan utama Mari sembari mengintip peluang memenangi gelar Liga Champions.

"Memenangkan Premier League atau mencoba Liga Champions bersama Arsenal. Juga masuk ke tim nasional," tandasnya.

Arsenal memang sangat membutuhkan sosok pemain belakang yang mumpuni di mana mereka musim ini menjadi salah satu klub Liga Inggris yang memiliki pertahanan terburuk.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network