Selamat Ulang Tahun!

Momen Zlatan Ibrahimovic Cetak Gol Indah Freekick ke Gawang Genoa

"Tua-tua keladi, makin tua, makin jadi. Cek videonya!"

Viral | 02 December 2021, 05:14
Momen Zlatan Ibrahimovic Cetak Gol Indah Freekick ke Gawang Genoa

Libero.id - Stefano Pioli memuji kontribusi Zlatan Ibrahimovic dan Junior Messias setelah AC Milan mengalahkan Genoa 3-0 di Stadio Luigo Ferraris, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB. Ibra cetak gol indah tendangan bebas dan Messias bikin dua gol.

I Rossoneri kembali ke jalurnya setelah dua kekalahan beruntun di Serie A, dengan mendominasi di Marassi. Sebuah gol indah Ibrahimovic menjadi jawaban. Gol lahir dari tendangan bebas langsung dari luar garis gawang Genoa yang menghujam ke keras tanpa bisa dihalau kiper.

"Zlatan adalah satu-satunya pemain yang mengirimi saya pesan segera setelah saya menandatangani kontrak. Dikatakan selamat, Tuan, sekarang bereskan milikku!" kata Pioli mengatakan kepada Sky Sports Italia.

"Itu Zlatan untukmu! Ini adalah musim yang bisa memberi kami kepuasan. Saya tidak tahu seberapa jauh kami bisa melangkah. Kami bermain dengan intensitas dan determinasi sepanjang pertandingan malam ini dan sayangnya kami bukan tim yang bisa melakukan minimal. Kami harus memberikan segalanya, atau kami tidak lebih unggul dari lawan," ungkap Pioli.

"Kedatangan Zlatan meningkatkan segalanya, tentu saja. Tapi, rekan satu timnya juga melakukannya dengan baik untuk menerima caranya memotivasi mereka. Pada saat yang sama, Zlatan harus berterima kasih kepada rekan satu timnya, karena dia telah kembali menjadi pemain hebat seperti beberapa tahun yang lalu. Ini memberi dan menerima untuk mereka berdua," tambah Pioli.

Milan tampak lamban dalam beberapa pekan terakhir. Tapi, mendominasi Genoa di Marassi. "Jika kami tidak menguasai bola, kami harus berjuang keras untuk mendapatkannya kembali secepat mungkin. Kami melakukannya dengan intensitas dan waktu yang sama hari ini. Jadi, kami terbuka untuk mengambil beberapa risiko," kata Pioli.

Selain Ibrahimovic, Messias juga tampil bagus. Dia sudah mendapatkan gol Liga Champions pertamanya untuk Milan melawan Atletico Madrid. Sekarang dia juga mencetak dua gol di Serie A. 

"Susuana pemain berubah terus-menerus. Saya beruntung bahwa klub telah memberi saya begitu banyak pemain luar biasa dan menurut saya mereka semua adalah starter. Kami dapat memotong dan mengubah. Tapi tim tetap sangat kuat," kata Pioli.

“Mesias butuh waktu untuk beradaptasi, terutama ketika dia datang dengan beberapa masalah kebugaran dan itu membuatnya sulit. Tapi, dia adalah pemain yang saya harapkan. Kami semua melihat potensinya, Paolo Maldini dan para direktur, kami semua menyukai apa yang dia lakukan di Crotone dan merasa dia bisa melakukannya di Milan juga," tambah Pioli.

Dengan Napoli ditahan 2-2 oleh Sassuolo dan kehilangan keunggulan 2-0, itu berarti Milan kini hanya terpaut satu poin dari posisi teratas.

(andri ananto/anda)




Hasil Pertandingan AC Milan


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan