Selamat Ulang Tahun!

Momen Gol Voli Bernardo Silva, Hentikan Rekor Aston Villa Era Steven Gerrard

"Tanpa banyak berpikir, bola langsung disambar masuk gawang lawan. Cek videonya!"

Viral | 02 December 2021, 05:42
Momen Gol Voli Bernardo Silva, Hentikan Rekor Aston Villa Era Steven Gerrard

Libero.id - Rentetan kemenangan Aston Villa bersama Steven Gerrard akhirnya terhenti berkat gol tendangan voli indah Bernardo Silva di Villa Park, Birmingham, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB. Pada akhirnya, Manchester City unggul 2-1. 

Gelandang Portugal itu sedang dalam performa terbaiknya saat ini saat Man City mengincar gelar Liga Premier lagi. The Citizens bertandang ke Villa Park untuk mencari kemenangan keenam berturut-turut di semua kompetisi dan memimpin melalui Ruben Dias.

Tepat sebelum babak pertama beakhir, Bernardo melengkapi kemenangan Man City dengan sebuah gol indah yang berkelas. Berawal dari serangan Aston Villa yang gagal, Man City kemudian melancarkan counter attack cepat.

Bola umpan dari belakang menemui Gabriel Jesus di sayap kanan. Pemain asal Brasil itu kemudian berlari bersama bola sambil melihat kemungkinan rekannya di area penalti. Gabriel menemukan Bernardo dan kemudian langsung memberikan umpan lambung.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

Umpan tepat menuju Bernardo. Tanpa banyak berpikir, dia menggunakan kaki kirinya untuk menerjang bola dan melewati Emiliano Martinez yang tidak bisa melakukan aksinya.

Pendukung Man City senang dengan aksi pemain berusia 27 tahun itu. Bahkan, beberapa penggemar bercanda bahwa Bernardo sekarang adalah pemain Portugal terbaik di dunia, di depan Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes, yang keduanya berasal dari Manchester United.

"Dia memberikan begitu banyak upaya dalam semua yang dia lakukan, di lapangan untuk memudahkan kami, bukan hanya untuk dirinya sendiri," puji rekan setimnya, Ilkay Gundogan, dilansir Sky Sports.

"Mungkin ada bahaya bahwa terkadang dia tidak cukup dihargai. Tapi, kami tahu di klub betapa pentingnya dia bagi kami, betapa dia dihargai di tim, dan kami sangat senang dia ada di sini dan menjalani musim yang luar biasa," tambah pemain asal Jerman keturunan Turki itu.

(andri ananto/anda)




Hasil Pertandingan Manchester City


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan