Selamat Ulang Tahun!

Inilah Alasan Kunjungan Chelsea ke Kandang Watford Terhenti 25 Menit

"Chelsea menang 2-1. Tapi, ada insiden yang memaksa wasit menunda laga cukup lama."

Berita | 02 December 2021, 06:38
Inilah Alasan Kunjungan Chelsea ke Kandang Watford Terhenti 25 Menit

Libero.id - Chelsea terus menjaga persaingan di papan atas klasemen Liga Premier lewat kemenangan 2-1 atas Watford di Vicarage Road, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB. Tapi, pertandingan itu sempat terhenti 25 karena sebuah kejadian tak menyenangkan di tribun.

Kemenangan kembali didapatkan The Blues di kompetisi. Dua gol Mason Mount dan Hakim Ziyech yang hanya sanggup diperkecil Emmanuel Bonaventure cukup membuat mereka bersaing dengan Manchester City dan Liverpool.

Uniknya, pertandingan di kandang Watford itu sempat dihentikan sementara karena keadaan darurat medis diantara penonton. Pemain dari kedua belah pihak diminta untuk meninggalkan lapangan oleh wasit, David Coote, saat situasi yang mengkhawatirkan terjadi di salah satu sudut tribun Vicarage Road.

Staf medis dari kedua tim bergegas memberikan bantuan, dengan Amazon Prime melaporkan bahwa penggemar yang bersangkutan menderita serangan jantung. Penyiar telah mengkonfirmasi bahwa pendukung telah stabil dan akan dibawa ke Rumah Sakit Umum di Watford.

Staf medis pantas mendapat tepuk tangan dari para penggemar yang hadir saat mereka berjalan di sekitar sisi lapangan setelah bergegas membantu pendukung yang tertimpa musibah.

Insiden itu terjadi tepat di awal babak pertama. Permainan telah dihentikan karena fakta bahwa Adam Masina dari Watford cedera dan siap untuk diganti, dengan Coote kemudian membuat keputusan yang tepat untuk segera mengeluarkan semua orang dari lapangan.

Saat Masina, yang mengalami cedera di Vicarage Road,  akan diganti, tiba-tiba ada kejadian di tribun. Segera menjadi jelas bahwa seorang penggemar di ujung Watford menderita serangan jantung. Tampak Marcos Alonso memainkan peran penting dalam membantu pendukung tersebut.

Gambar telah muncul dari bek kiri Chelsea yang memperingatkan staf medis ke tribun dan memungkinkan dia untuk menerima perawatan dengan cepat.

Pertandingan dihentikan selama sekitar 25 menit sebelum dilanjutkan kembali setelah suporter mendapat perawatan. Sebelum keadaan darurat di tribun, Watford telah memulai pertandingan dengan sangat kuat dan merupakan tim yang lebih baik. Tapi, pada akhirnya Chelsea yang menang.

(andri ananto/anda)




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan