Selamat Ulang Tahun!

Penjelasan Spalletti Tentang Hasil Imbang Napoli

"Apa yang dikatakan?"

Berita | 02 December 2021, 10:56
Penjelasan Spalletti Tentang Hasil Imbang Napoli

Libero.id - Pelatih Napoli, Luciano Spalletti menjelaskan mengapa ia dikeluarkan dari lapangan dan memastikan Fabian Ruiz dan Kalidou Koulibaly akan absen saat pertandingan melawan Atalanta pada hari Minggu (05/12/2021).

Sassuolo bangkit dari ketinggalan dua gol, mengumpulkan hasil imbang 2-2 melawan Napoli asuhan Spalletti di Stadion Mapei pada Kamis dini hari tadi (02/12/2021) WIB.

I Partenopei tetap menjadi pemimpin klasemen, tetapi dengan hanya satu poin lebih banyak dari Milan, yang menang 3-0 melawan Genoa di hari yang sama.

Napoli telah melakukan perjalanan ke Reggio Emilia tanpa Victor Osimhen dan Zambo Anguissa yang cedera, tetapi Spalletti harus menghadapi lebih banyak cedera selama pertandingan yang dipimpin oleh wasit Ivano Pezzuto tersebut.

Lorenzo Insigne diganti saat turun minum, sama seperti Kalidou Kouliabaly dan Fabian Ruiz di babak kedua.

Napoli unggul 2-0 ketika Ruiz digantikan dan 2-1 ketika bek itu diganti.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

“Kami berbicara tentang pemain top yang bisa memberikan ketenangan kepada tim selama pertandingan,” ujar Spalletti kepada DAZN.

“Saya minta maaf karena saya akan menggantikan Fabian dan dia meminta saya untuk tetap di lapangan selama dua menit lagi. Dalam dua menit itu, ia mengalami cedera adductor."

“Dia mengalami masalah, sama seperti Koulibaly. Lapangannya tidak bagus, jadi sulit untuk memulihkannya, tetapi kita akan lihat karena kami memiliki dokter yang baik di sini."

"Insigne punya masalah dengan betisnya, saya memutuskan untuk menggantikannya untuk menghindari cedera dan dia setuju."

Gli Azzurri bakal menjamu Atalanta di Stadio Maradona pada hari Minggu.

“Kami harus melakukan sesuatu yang lebih, tetapi Sassuolo adalah tim yang bagus dan kami menerima hasilnya,” lanjut Spalletti.

“Sayangnya, kami tidak memiliki kualitas untuk mengatasi tekanan mereka. Mereka benar-benar agresif pada akhirnya dan mereka berhasil bermain imbang, jadi pujilah mereka.”

Jelang pertandingan bubar, mantan pelatih AS Roma tersebut melakukan protes yang kemudian membuatnya diusir dari lapangan oleh wasit.

“Karena saya memprotes tendangan bebas yang membuat Sassuolo menyamakan kedudukan,” jelas Spalletti.

“Itu pelanggaran terhadap Rrahmani. Sebagai gantinya, dia diberi kartu kuning. Makanya saya protes. Dia melindungi bola dan dipukul.”

Namun, wasit melihat pelanggaran berbeda oleh Diego Demme dan memberi kartu kuning kepada gelandang Napoli dan bukan Rrahmani, yang berarti Spalletti memprotes untuk alasan yang salah.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan