Selamat Ulang Tahun!

Kisah Pemain Arsenal Sering Didatangi Penjahat, yang Terbaru Gabriel

"Dulu Oezil dan Kolasinac, sekarang Gabriel. Apa yang sebenarnya terjadi dengan Arsenal?"

Analisis | 02 December 2021, 22:25
Kisah Pemain Arsenal Sering Didatangi Penjahat, yang Terbaru Gabriel

Libero.id - Mantan dan pemain aktif Arsenal tampaknya sering berurusan dengan pelaku kriminal. Setelah beberapa waktu lalu Sead Kolasinac dan Mesut Oezil bertarung melawan geng motor, musim ini giliran Gabriel Magalhaes berduel dengan pencuri yang menyatroni rumahnya. 

Pemain Brasil itu dilaporkan diikuti dua orang perampok, dengan salah satunya memegang tongkat bisbol. Saat itu, Gabriel baru kembali dari sebuah acara pada malam hari.

Kedua preman menunggu sampai Gabriel keluar dari kendaraannya dan kemudian memaksa agar dia menyerahkan kunci mobil, ponsel, dan jam tangannya. Gabriel awalnya menurut, tapi kemudian melawan. Ketika seorang perampok menyerangnya, bek tengah itu merespons dengan memukul wajahnya dan meraih topinya.

Perampok itu berhasil melepaskan diri dari cengkeraman Gabriel sebelum berlari keluar dari garasi dan pergi dari rumahnya. Kedua rekannya juga berhasil kabur. Peristiwa itu terjadi pada Agustus lalu dan terekam CCTV yang menangkap momen tersebut.

Seorang pria berusia 26 tahun, Abderaham Muse, dipenjara selama lima tahun setelah polisi mengaitkannya dengan perampokan melalui DNA dari topinya yang terlepas. Muse didakwa dengan satu tuduhan perampokan dan kepemilikan senjata berbahaya. Sementara dua rekannya belum ditangkap.

"Tidak ada cedera yang diderita, tapi banyak kejutan terjadi. Mereka kebetulan memilih dua korban yang sangat bugar dan mampu menjaga diri mereka sendiri," kata Jaksa penuntut umum, Martin Lewis, di Harrow Crown Court.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

Hakim Anupama Thompson mengatakan bahwa tidak ada bukti bahwa geng tersebut menargetkan Gabriel karena dia adalah pemain Liga Premier. "Sebaliknya mereka mengikutinya ke rumahnya karena dia tampak kaya. Meski anda tidak secara khusus menargetkan korban karena dia adalah seorang pesepakbola terkenal, ada kesadaran bahwa orang ini kaya dan layak dirampok," kata Thompson.

"Anda melihat mobil bagus dan rumah bagus dan mengira itu orang kaya. Untungnya, berkat tindakan berani orang-orang yang anda targetkan, tidak ada kerusakan lebih lanjut yang terjadi," tambah sang hakim.

Mikel Arteta juga tak lupa mengomentari fenomena aneh ini. "Ini bukan hal yang baik untuk dilalui ketika anda memiliki keluarga. Gabi menunjukkan banyak karakter. Penghargaan tinggi untuk anak ini.  Setelah itu dia baik-baik saja. Jelas dia terkejut. Klub telah memberinya dukungan untuk membantunya move on dari situasi ini," kata Arteta.

Insiden ini mengingatkan orang pada kejadian yang menimpa Oezil beberapa waktu lalu. Saat itu sekelompok geng motor menyerang dirinya dan Kolasinac. Untung, Kolasinac yang berbadan besar mampu menjadi pelindung Oezil dengan melancarkan beberapa pukulan.

(diaz alvioriki/anda)




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan