Selamat Ulang Tahun!

Tak Bergeming, Newcastle Kali Ini Incar Pemain Bertahan Lille

"Kontrak Botman akan habis pada 2025"

Berita | 07 December 2021, 02:07
Tak Bergeming, Newcastle Kali Ini Incar Pemain Bertahan Lille

Libero.id - Menurut laporan The Athletic, Newcastle United kini menjadikan bek tengah Belanda milik Lille, Sven Botman sebagai salah satu target utama mereka pada bulan Januari mendatang.

The Magpies yang kini menjadi tim super kaya raya di Inggris tengah membuat rencana besar untuk jendela transfer Januari 2020 karena tim asuhan Eddie Howe itu tengah berusaha menghindari degradasi dari Liga Premier.

Klub sedang mencari pemain belakang yang bisa memperkuat pertahanan mereka dan The Athletic melaporkan bahwa pemain internasional Belanda U-21, Sven Botman adalah salah satu target utama mereka.

Pemain berusia 21 tahun itu pindah ke Prancis dari Ajax pada 2020 dan membantu klub menyegel gelar liga Prancis musim lalu. Pada musim 2021/2022 ini, Botman tengah dilanda cedera meski pada sisi lain, nyatanya Lille yang akan melanggeng ke babak sistem gugur Liga Champions, tentunya enggan untuk melepaskan Botman yang bisa menjadi pemain penting untuk laga-laga besar.

Namun, dengan keuangan yang terbatas, Lille mungkin bersedia menerima tawaran sekitar 40 juta Poundsterling untuk sang bek. Tidak jelas apakah Newcastle akan berinvestasi sebanyak itu pada satu pemain pada Januari dengan ancaman degradasi masih membayangi.

Botman memiliki kontrak hingga 2025 dan sebelumnya telah dikaitkan dengan Liverpool.

(muflih miftahul kamal/muf)




Hasil Pertandingan Newcastle United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan