Selamat Ulang Tahun!

Kehilangan Kjaer, Milan Incar Milenkovic dan Luiz Felipe

"Milan akan bertarung mati-matian menghadapi Liverpool demi alasan finansial"

Berita | 07 December 2021, 01:38
Kehilangan Kjaer, Milan Incar Milenkovic dan Luiz Felipe

Libero.id - Milan akan menghadapi pertandingan yang sangat penting saat menjamu Liverpool di ajang Liga Champions pada hari Rabu (08/12/2021) WIB. Kemenangan akan memastikan mereka lolos ke babak 16 besar sekaligus meningkatkan anggaran transfer mereka guna menandatangani pengganti Simon Kjaer yang mengalami cedera.

I Rossoneri harus mengalahkan tim asuhan Juergen Klopp di San Siro dengan harapan Atletico Madrid dan Porto bermain imbang di Estadio Do Dragao.

Ada beberapa alasan mengapa pemimpin klasemen Serie A itu ingin memesan tempat mereka di antara 16 klub terbaik di Eropa, salah satuny adalah tentu saja finansial.

10 Foto Alexia Putellas, Peraih Ballon d'Or Wanita 2021

10 Foto Alexia Putellas, Peraih Ballon d'Or Wanita 2021

Stefano Pioli harus berjuang tanpa Simon Kjaer hingga akhir musim karena cedera lutut. Pekan lalu, pemain Denmark itu mengalami cedera dan diperkirakan akan absen selama enam bulan.

Nama Nikola Milenkovic dari Fiorentina dan Luiz Felipe dari Lazio kemudian mencuat dan menjadi target utama I Rossoneri pada jendela transfer Januari mendatang.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, akan lebih mudah bagi Diavoli untuk mengontrak salah satu dari mereka jika Zlatan Ibrahimovic dkk sudah memastikan diri melaju ke 16 besar Liga Champions.

Jika Milan lolos ke fase berikutnya, mereka akan mendapatkan hampir 10 juta Euro dari UEFA dan lebih dari 3 juta Euro dari pendapatan stadion, belum lagi bonus potensial yang disepakati dengan sponsor mereka.

Menurut laporan itu, Milan akan menggunakan anggaran ekstra itu untuk menandatangani pengganti Kjaer.

Ada laporan beragam tentang klausul rilis 15 juta Euro yang termasuk dalam kontrak Milenkovic, tetapi persaingan untuk menandatangani pemain berusia 24 tahun itu akan sengit karena Tottenham yang kini diasuh oleh Antonio Conte juga telah dikaitkan dengan bek tengah Serbia tersebut, yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2023.

Di sisi lain, nilai jual Felipe Luiz yang berada di kisaran 20 juta Euro juga bisa Milan penuhi jika mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

(muflih miftahul kamal/muf)




Hasil Pertandingan AC Milan


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan