Tak Betah di Camp Nou, Sergino Dest Dikabarkan Ingin Bergabung Bersama Bayern

"Tidak masuk ke dalam rencana jangka panjang Xavi"

Berita | 09 December 2021, 14:54
Tak Betah di Camp Nou, Sergino Dest Dikabarkan Ingin Bergabung Bersama Bayern

Libero.id - Bek sayap Barcelona, ​​Sergino Dest, ingin meninggalkan Camp Nou dan bergabung bersama Bayern Muenchen, menurut beberapa laporan di Spanyol.

Pemain Amerika Serikat berusia 21 tahun itu telah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya sejak bergabung dengan raksasa Catalan dari Ajax dalam transfer 23,8 juta Poundsterling pada Oktober 2020.

Dest ditandatangani oleh mantan pelatih kepala Barcelona, Ronald Koeman, yang dipecat pada Oktober, dan kini Dest sendiri dilaporkan kecewa dengan arahan pelatih baru Barca, Xavi Hernandez.

Surat kabar Catalan, El Nacional mengklaim Xavi tidak terlalu mengandalkan Dest dan lebih memilih Oscar Mingueza, Ronald Araujo dan Sergi Roberto di bek kanan.

Dest juga menghadapi persaingan yang lebih ketat dengan kembalinya Legenda klub, Dani Alves, yang bergabung kembali dengan Barcelona bulan lalu dengan gaji yang dilaporkan hanya satu Euro per bulan.

El Nacional mengklaim bahwa Dest telah menghubungi raksasa Jerman, Bayern Muenchen atas kemungkinan pindah ke Bundesliga.

Bayern dilaporkan tertarik untuk mengontrak bek kanan sebelum pindah ke Nou Camp.

Laporan tersebut menunjukkan Xavi tidak akan menghalangi jika Dest ingin pergi dan Barcelona akan mempertimbangkan untuk menjual pada Januari jika tawaran berkisar pada 25,7 juta Poundsterling.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network